Now Reading
Gaya Busana Lebaran Keluarga Jokowi dan SBY, Siapa yang Paling Nyentrik?

Gaya Busana Lebaran Keluarga Jokowi dan SBY, Siapa yang Paling Nyentrik?

Inilah penampakan gaya busana keluarga Jokowi dan SBY.

Momen lebaran banyak orang yang sengaja mengenakan busana kompak bersama dengan keluarga supaya terlihat apik saat difoto. Apakah kalian salah satunya?

Hal ini ternyata juga dilakukan oleh dua ‘keluarga kenegaraan’ lho, yakni Keluarga Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Dimana kedua keluarga ini sama-sama merayakan lebaran bersama dengan keluarga, serta sengaja mengenakan busana yang kompak lho. Potret kedua keluarga ini diunggah lewat akun Instagram masing-masing.

Seperti yang dilansir dari dream.co.id, gaya kedua keluarga ini nampak nyentrik dan stylish, dengan style yang tentu saja berbeda, berikut gaya busana lebaran keluarga Jokowi dan SBY.

Gaya Busana Lebaran Keluarga Jokowi dan SBY

Keluarga Jokowi (dream.co.id)

Beberapa waktu lalu Presiden Jokowi merayakan hari ke tiga lebaran di Yogyakarta dan Solo. Jokowi mengajak Iriana Jokowi, Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming, serta sang cucu, Jan Ethes.

Sementara sang putri, Kahiyang Ayu, merayakan lebaran bersana keluarga Bobby Nasution.

Berbeda dengan Jokowi yang tampil dengan batik beraneka corak dan warna, Kahiyang dan Bobby memilih merayakan lebaran dengan busana kompak.

Kahiyang beserta mertua dan kedua iparnya terlihat anggun mengenakan gamis dan tunik berwarna cokelat muda. Coraknya disesuaikan dengan tema lebaran, yakni bunga dan ukiran yang elegan. Sang mertua dan kakak ipar juga nampak kompak mengenakan hijab.

Sementara para laki-laki tampil simpel dengan baju koko bernuansa putih.

Lain halnya dengan keluarga Jokowi, Keluarga SBY juga tampil tak kalah nyentrik lho.

See Also

Kepergian Ani Yudhoyono ternyata tak menyurutkan semangat lebaran keluarga SBY. Buktinya mereka tetap mengabadikan potret keluarga tanpa Memo tercinta.

SBY beserta kedua putranya yakni, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro serta ketiga cucunya, nampak kompak memakia batik berwarna hitam cokelat.

Para wanita yang merupakan menantu SBY yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa juga nampak mengenakan batik yang sama sebagai rok lilit serta mengenakan kebaya putih polos.

Konon batik ini memiliki motif Sawunggaling yang memiliki arti burung yang akan terbang ke surga. Kain ini juga merupakan batik favorit dari Ibu Ani Yudhoyono saat menjalani perawatan di Singapura.

Bagaimana? Keren kan gaya busana lebaran kedua keluarga ini. Kalo menurut kalian, keluarga siapa nih yang gaya busana lebarannya paling keren?

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.