Kelebihan dan Kekurangan Samsung j7 plus yang Harus Anda Tau Sebelum Membeli

Samsung kembali mengeluarkan ponsel pintarnya yang memiliki seri J yaitu J7 plus. Samsung galaxy J7 plus yang dibanderol dengan harga sekitar rp 4,7 jutaan ini memiliki spesifikasi layar dengan ukuran 5,5 inchi yang sudah dilengkapi dengan fitur AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 (Full HD). Samsung galaxy J7 juga semakin memukau dengan dual pixels kamera yang didukung dengan ram sebesar 4GB. Dengan spesifikasi tersebut berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan samsung j7 plus.

keunggulan hp samsung j7 plus

  1. Kamera utama ganda
Kamera utama ganda

Samsung galaxy j7 plus dilangkapi dengan dual pixels kamera belakang masing-masing sebesar 13 MP dan 5 MP. kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan LED flash yang akan menjadikan gambar tetap jelas dan tajam meskipun dalam kondisi minim cahaya. kamera hp samsung j7 plus juga telah memiliki fitur bokeh effect yang dapat mengambil gambar dengan sangat detail dan tajam dengan latar belakang blur.

  1. Prosesor dan RAM
Prosesor dan RAM

Untuk dapur pacu samsung galaxy j7 plus menggunakan CPU processor Octa-core (8 inti) dengan kecepatan cpu sebesar 2,39 GHz yang artinya Samsung galaxy j7 plus lebih baik daripada seri j lainnya seperti samsung galaxy j3 pro, samsung galaxy j7 prime, dan samsung galaxy j5 prime. Samsung galaxy j7 plus juga sudah didukung dengan RAM dengan kapasitas 4GB. Dengan dukungan ram sebesar itu anda tidak perlu lagi kawatir untuk mendownload game dengan kapasitas besar. Selain itu samsung galaxy j7 juga didukung dengan 32GB internal memori, dan slot microSD hingga kapasitas 256GB

Kekurangan samsung galaxy j7 plus.

  1. Baterai

Samsung galaxy j7 plus memiliki kapasitas daya sebesar 3000 mAH namun ia permanen. Baterai permanen menjadi perdebatan di beberapa pengguna karrena jika rusak akan sulit untuk diganti walaupun terlihat lebih praktis. Jika baterai permanen ponsel pintar andaa rusaka setidaknya anda harus mengunjungu gerai resmi yang menyediakan jasa service untuk penggantian baterai dan pastinya akan memakan waktu lama untuk pengerjaan. Berbeda dengan baterai non permanen yang bisa anda ganti sendiri.

See Also

  1. Tidak tahan air dan debu

Samsung galaxy j7 plus tidak memiliki sertivikat tahan air dan debu. Berbada dengan samsung galaxy  s8 plus yang memiliki sertivikat tahan air dan debu dari rating IP68. Sangat disayangkan karena ponsel pintar ini akan sangat merepotkan jika terkena tumpahan minuman atau hujan, jadi anda harus lebih berhati-hati.

Itulah beberapa kelebihan, kekurangan, harga dan sertifikasi samsung j7

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.