Now Reading
Bank Syariah Bukopin Fasilitasi KPR iB Baiti Kepada Diamondland Development

Bank Syariah Bukopin Fasilitasi KPR iB Baiti Kepada Diamondland Development

Bank Bukopin Syariah kembali memperluas jaringan pasar pembiayaan properti syariah. Kali ini Bukopin Syariah menggandeng PT Adam Inovasi Utama atau Diamondland Development untuk melalukan pembiayaan KPR iB Baitii untuk perumahan.

Bank Bukopin Syariah

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Iqbal Fauzan mewakili Bukopin Syariah dengan Kunto Mulyono Direktur Utama Diamondland Development mewakili PT Adam Inovasi Utama yang disaksikan oleh Direktur Utama Bank Bukopin Syariah Saidi Mulia Lubis dan Komisaris Utama Diamondland Development Adam Bafagih

Kepastian kerjasama ini diapat melalui Group Head Wilayah 1 Bukopin Syariah Iqbal Fauzan dikutip dari suara.com.

Bank Syariah di Indonesia

“Pembiayaan perumahan ini ditawarkan dengan berbagai pilihan angsuran agar dapat mempermudah masyarakat untuk memiliki huniah yang layak dan menyasar pasar kaum milenial dengan slogan KPR iB Baitii Rumah Ku Keberkahan Ku,” ujar Iqbal.

Program KPR iB Baitii menyasar generasi milenial, untuk programnya terbilang sangat variati mulai dari segi pilihan angsuran dan akan pembiayaan yang memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Angsurannya antara lain KPR iB Baitii 9,99%, KPR iB Baitii Angsuran Suka Suka dan KPR iB Baitii Angsuran Fixed.

Dari segi waktu sendiri Bank Bukopin Syariah yang berkejasama dengan Diamonland Development memang memberikan waktu yang terbilang panjang dengan kondisi generasi milenial sekarang berkisar umu 20 – 30 th.

Sebagai informasi bagi anda yang tertarik dengan program ini, Diamondland Development Group memiliki berbagai tipe perumahan dengan harga mulai dari Rp 400 juta hingga Rp 2,5 miliar.

Semuanya memiliki skema pembiayaan dan angsuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda para nasabah.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top