Now Reading
BNI dan Kudo Kerjasama Perluas Layanan Keuangan Digital Hingga Pelosok Daerah

BNI dan Kudo Kerjasama Perluas Layanan Keuangan Digital Hingga Pelosok Daerah

PT Bank Nasional Indonesia dan PT Kudo Teknologi Indonesia  (Kudo) menjalin kerjasama dalam bentuk layanan keuangan digital untuk menjangkau seluruh masyarakat di seluruh daerah di Indonesia.Kerjasama BNI dan Kudo nantinya diharapakan benar-benar bisa memanfaatkan pelayanan keuangan digital di BNI melalui agen Kudo yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

BNI dan Kudo kerjasama perluas layanan keuangan di Indonesia

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemimpin Divisi E-Banking BNI Anang Fauzie dengan CEO & Co-Founder Kudo Agung Nugroho di Jakarta, Kamis (2 Mei 2019). Turut hadir untuk menyaksikan penandatanganan tersebut Direktur Retail Banking BNI Tambok P Setyawati.

Tambok P Setyawati menuturkan, dalam memperluas jaringan layanan perbankan kepada masyarakat yang belum memiliki akses, BNI telah menghadirkan Agen46 yang melayani untuk transfer uang, pembukaan rekening, setoran dan tarik tunai, pembelian pulsa dan token listrik, pembayaran tagihan bulanan seperti tagihan listrik, PDAM, dan lain sebagainya. Layanan-layanan serupa juga telah dimiliki oleh agen Kudo dan inilah yang diharapkan untuk perluasan layanan.

Nantinya agen Kudo yang telah bekerjasama dengan BNI juga menjadi Agen46 BNI secara bertahap dapat yang dapat melayani masyarakat untuk pembukaan rekening tabungan, setor tunai atau menabung, tarik tunai, kredit usaha rakyat (KUR), pembelian asuransi mikro, dan juga penyaluran bantuan sosial program pemerintah.

See Also

Perluasan layanan keuangan ini juga semakin menegaskan bahwa PT Bank Nasional Indonesia (BNI) akan terus melakukan perluasan layanan dan melakukan kolaborasi dengan berbagai perusahaan terkait termasuk Financial Technology (Fintech) untuk membuat BNI menjadi salah satu perbankan yang konsen dalam pengembangan digital banking.

Melalui kerjasama BNI dan Kudo, saat ini agen Kudo akan mampu menjangkau lebih luas lagi para nasabah di berbagai daerah dan juga akan semakin memudahkan masyarakat kota lapis kedua untuk melakukan transaksi perbankan. Fitur-fitur Agen46 yang ditanamkan di agen Kudo akan memperkaya layanan yang telah tersedia di aplikasi Kudo.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.