Motor Custom Artis Indonesia, Siapa Saja?

Motor custom telah menjadi gaya hidup dan seni yang mulai digandrungi masyarakat Indonesia. Layaknya cultural movement, sama halnya seperti sebuah gerakan budaya yang dilakukan bersama-sama. Hal itu juga ditandai dengan banyaknya komunitas pecinta motor custom yang saat ini ada. Melalui motor custom, pemilik motor custom dapat menampilkan karakter mereka dalam tampilan motor custom yang telah mereka desain sendiri. Tidak sedikit juga yang merasa ingin tampil beda di jalanan dengan motor custom. Begitu juga para artis di tanah air. Seperti apa sih motor custom artis Indonesia dan siapa saja mereka?

Berikut ini adalah deretan motor custom artis Indonesia yang keren banget.

  1. Gading Marten dan Motor Custom Harley Davidson Sportster 48

Motor custom artis Indonesia yang pertama adalah Gading Marten. Artis sekaligus presenter Gading Marten, mengaku mulai menyukai motor custom sejak dua tahun lalu. Dengan Alasan sederhana, ia menginginkan motor yang tampil berbeda dengan jenis motor lainnya. Motor yang dimodifikasi olehnya ialah Harley-Davidson Sportster 48. Ia memilih mengcustom motor kesayangannya itu dengan gaya bobber.

Gading Marten merupakan salah satu artis Indonesia yang menyukai motor
  1. Imam Darto Dengan Motor Custom Honda CX 500 dan Motor Custom Moto Guzzi Stone V7 II

Presenter sekaligus penyiar radio, Imam Darto juga menyukai motor custom. Awal dirinya menyukai motor custom yaitu lantaran dirinya keseringan melihat berbagai motor custom di jejaring media sosial maupun internet. Beberapa motor yang ia custom adalah Honda CX 500 dan motor terbarunya Moto Guzzi Stone V7 II. Imam Darto mengaku memodifikasi motornya tak memerlukan biaya mahal. Imam Darto hanya mengandalkan kreatifitas yang dilihatnya dari model luar negeri.

See Also

  1. Ananda Omesh dan Si Jagur Motor Custom Kawasaki Binter Mercy KZ200 1988

Motor custom artis Indonesia selanjutnya adalah Si Jagur milik Ananda Omesh. Basis motor Omesh ini ialah Kawasaki Binter Merzy KZ200 1988 yang dibeli pada tahun 2004 saat ia masih kuliah di Bandung. Ananda Omesh memodifikasi Binter Merzy KZ200 bergaya chopper dan diubah menjadi japstyle setelah mendapat asupan rangka baru.

Ananda Omesh merupakan salah satu artis Indonesia yang menyukai Motor

Selain asupan rangka baru, bagian kaki-kaki si Jagur juga diperkuat dengan roda ring 17 inchi dengan dibalut ban bermodel klasik. Dan yang paling menarik adalah bagian tangki bahan bakar yang diberi warna putih yang dihiasi mural yang merupakan sejarah dari si Jagur.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.