Tempat Wisata di Blitar yang Instagramable

Akhir-akhir ini objek wisata yang kekinian dan instagramable sedang menarik minat banyak masyarakat di Indonesia. Hampir di seluruh kawasan wisata Indonesia, disulap menjadi tempat yang cantik dan instagramable. Tak terkecuali di daerah Blitar, Jawa Timur ini guys. Kota yang dijuluki sebagai Kota Proklamator ini, punya objek wisata kekinian yang kece-kece lho. Gak cuma keren, main di tempat kece ini gak perlu merogoh kocek yang mahal. Dijamin deh liburan kamu bakal seru kalau ke sini. Berikut rekomendasi tempat wisata di Blitar yang Instagramable buat kamu.

Zegra Blitar

Sama seperti objek wisata sebelumnya, tempat ini juga banyak menawarkan spot-spot unik ala instagramable. Yups, objek wisata Zegra Blitar. Tempat kece ini lokasinya berada di Desa Wonorejo, Kecamatan Talun. Mulai dari Rumah Hobbit sampai Rumah Terbalik, semuanya ada di sini. Harga tiketnya juga murah banget, cuma Rp20 ribu. Jadi tunggu apalagi, buruan kemari.

Fish Garden

Gak usah jauh-jauh, main ke tempat wisata hits di Blitar ini kamu bakal merasakan sensai liburan seperti di luar negeri. Yups, objek wisata Fish Garden di Blitar. Mulai dari spot foto negeri rumah kincir angin Belanda sampai wisata edukasI mengenai ikan, semuanya bisa kamu jumpai di sini. Cocok banget deh kamu kunjungi bersama keluarga di akhir pekan. Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Bengawan Solo, No. 155. Pakunden, Sukorejo, Blitar

Kampung 3D Bongares

See Also

Blitar juga punya kampung 3D lho. Tempat ini keren banget, pas buat kamu yang suka foto ala instagramable. Kampung yang disulap dengan cat warna-warni dan berbagai gambar 3D ini, menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal. Lokasinya berada sebuah gang di RT 3, RW 1, kampung Kepanjen Lor, Kepanjen Kidul Kota Blitar, depan Mapolres Blitar. Dan ini gratis lho. So, kalau ke Jawa Timur, wajib mampir ke sini ya.

Kampung Cokelat

Kampung Cokelat

Siapa nih penggemar coklat fanatik? Kamu mesti deh ke tempat yang satu ini. Yups, Kampung Cokelat yang lokasinya berada di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar Jawa Timur. Setelah seharian lelah mengitari objek wisata di Blitar, tempat ini cocok kamu datangi untuk rehat sejenak. Selain bisa foto-foto cantik ala instagramable, kamu juga bisa icip-icip makanan di restoran dan juga membeli oleh-oleh untuk keluarga. Tempat ini juga dikenal sebagai objek wisata edukasi. Biaya masuknya juga murah guys, cuma Rp10 ribu. So, tempat ini recommended banget deh.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.