Now Reading
Mobil CRV Bekas, Bagaimana Cara Memilihnya?

Mobil CRV Bekas, Bagaimana Cara Memilihnya?

Jika kamu cenderung lebih suka memilih mobil bekas. Kamu bisa memilih mobil CRV bekas, kenapa memilih Honda CR-V bekas? Mobil ini diluncurkan tahun 2015 untuk versi terbaru dan tentunya belum terlalu tua. Ada beberapa tips bisa kamu terapkan ketika membeli mobil honda CR-V bekas ini agar tidak menyesal.

Berikut adalah tips memilih mobil Honda CRV bekas.

Mempertimbangkan suku cadang

Jangan sampai ada mobil hanya memiliki suku cadang minim di pasaran. Sedangkan segala kemungkinan bisa saja terjadi. Untungnya, mobil bekas CR-V ini masih cukup banyak tersedia suku cadangnya. Mulai dari busi, kampas rem depan, saringan udara, sokbreaker, dan lain-lain. Hal ini dikarenakan nama CR-V sudah telanjur terkenal.

Mobil CRV Bekas

Evaluasi soal catatan perbaikan

Mobil itu seenarnya tidak berbeda jauh dengan kita. Ketika dirawat dengan baik, akan menjadi tidak mudah sakit dan tetap tampil memukau. Cobalah untuk  melihat catatan service mobil tersebut. Ada 2 kemungkinan yang harus dipertimbangkan. Pertama, mobil yang rajin di-service enggak berarti mulus dan bagus. Hal itu bisa pula terjadi karena sudah terlampau sering bermasalah.

Melakukan Pengecekan Pada Rem

Tips membeli Honda CR-V bekas atau mobil apa pun nggak bisa terlepas dari pertimbangan rem. Jika fungsi rem Honda CR-V bekas yang mau dibeli sudah telanjur soak. Biaya service mobil tersebut tentunya akan menjadi lebih besar.

Perhatikan fitur-fitur utamanya

See Also

Mobil Honda CR-V harus punya fitur ECON sebagai ciri khas mobil keluaran Honda. ECON ini merupakan tombol yang serbaguna. Ketika kamu menekan tombol ECON, maka sistem drive by wire langsung menyesuaikan dengan penggunaan BBM. Begitu pula dengan perpindahan transmisi maupun AC-nya.

Mobil CRV Bekas, Bagaimana Cara Memilihnya?

Pertimbangkan bagian interiornya

Berhubung ini mobil bekas, maka prioritaskan sisi dalamnya saja. Itu lebih penting daripada luar atau penampilan saja. Mobil Honda CR-V terkenal punya bagian interior yang keren. Kamu juga harus memperhatikan kerbesihan bagian dalam mobil ataupun karpet yang melapisi jok mobil.

Harga mobil Honda CR-V bekas keluaran tahun 2000-an sekitar 50 juta Rupiah. Sedangkan yang keluaran tahun 2015-an memiliki harga sekitar 125 juta Rupiah.Meskipun terbilang murah, pastikan agar tidak lupa juga untuk melakukan pengecekan pada performa mesin mobil CRV bekas ya, supaya kamu tidak banyak memiliki biaya tambahan untuk menggantinya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.