Apple Watch Harga dan Spesifikasi Terbaru

Sebelum mengenalkan tiga iPhone teranyar, Apple lebih dulu memperkenalkan arloji pintar Watch Series 4. Seperti apasih spesifikasi iWatch serta keunggulan dari Apple Watch Series 4 ini? Simak penjelasan berikut ini.

Apple Watch

Apple wacth series 4 memiliki tampilan dengan layar edge-to-edge lebih luas 30 persen dari generasi sebelumnya. Modular depan ketika membuka Apple Watch Series 4 ini berisi informasi waktu, tanggal, detak jantung, serta kinerja aktivitas fisik dari waktu ke waktu. Microphone Apple Watch Series 4 kini diletakan di antara tombol bagian samping dan Digital Crown, dan memungkinkan pendeteksian suara yang lebih baik. Speaker dari Apple Watch Series 4 kini bisa mengakomodir volume yang lebih besar.

Fitur unggulan iWatch terbaru adalah mampu mendeteksi dan menganalisis ketika pengguna jatuh. Ketika pengguna dari iWatch terjatuh, Apple Watch Series 4 akan memberikan notifikasi yang disertai opsi panggilan darurat. Jika pengguna tak juga berdiri semenit setelah terjatuh, Apple Watch Series 4 bakal otomatis memanggil layanan darurat serta mengirimkan lokasi pengguna.  Fitur unggulan kedua adalah pendeteksi detak jantung yang lebih rinci. Apple Watch Series 4 akan memberi tahu jika detak jantung pengguna iWatch terlalu rendah,  memindai irama jantung dan menganalisis pola-pola yang dianggap tak teratur. Pengguna iWacth juga bisa mengambil data elektrokardiogram yang penting untuk mengetahui kondisi jantung seseorang. Hanya saja, fitur pengambilan EKG ini cuma dimungkinkan untuk pengguna di Amerika Serikat.

See Also

Apple Watch

Jam pintar apple series 4 mengandalkan prosesor dual-core 64-bit dengan GPY baru. Perangkat ini sudah termasuk Bluetooth 5.0 dan memiliki baterai yang tahan 18 jam dengan pemakaian standar. Apple Watch Series 4 ini tersedia dalam dua varian ukuran (40mm dan 44mm), serta dua varian material (aluminium dan stainless steel). Yang berbahan aluminium ada tiga warna (silver, abu-abu, gold), sementara yang stainless steel juga ada tiga warna (silver, hitam, dan gold). Pengguna bisa memilih antara versi GPS (Wi-Fi atau Bluetooth saja) atau versi seluler. Beberapa bands baru pun diumbar untuk memberikan opsi ke pengguna, antara lain Sport Band, Sport Loop, Leather Loop, Milanese Loop, Modern Buckle, Stainless Steel Band, Nike Band, dan Hermes Band. Harga smartwatch iPhone Series 4 dibanderol mulai 399 dollar AS (Rp 5,7 jutaan) untuk versi GPS. Versi selular lebih mahal, dimulai 499 dollar AS (Rp 7,1 jutaan).

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.