Danau Kembar Bali yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Jika anda sedang berencana atau sedang berada di bali untuk tujuan wisata dan ingin mengunjungi objek wisata alam cobalah pergi ke danau kembar  yaitu danau buyan dan tamblingan.  Objek wisata ini berada di kabupaten Buleleng tepatnya di berlokasi di kawasan desa Munduk, Kec. Banjar, Kab. Buleleng. Anda dapat menikmati indahnya objek pemandangan alam danau kembar Tamblingan dan Buyan bersama keluarga, teman atau pasangan. Sangat disayangkan jika anda berwisata ke Bali namun tidak melihat pemandangan yang mempesona dari dua danau kembar ini.

Anda bisa menikmati pemandangan danau yang dipenuhi dengan tanaman khas iklim tropis dengan udara yang sejuk.

Indahnya pemandangan danau kembar

Tidak jauh dari danau kembar ini ada kawasan hutan Wanagiri yang dihuni oleh ratusan kera jinak yang juga sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata sekaligus edukasi untuk anak mengenal alam sambil melihat tingkah kera yang jenaka.

Anda dapat mendekat ke lokasi danau kembar ini karena sudah adanya akses untuk kendaraan bermobil bahkan sudah ada lahan untuk parkir kendaraan juga. Anda dapat menyusuri jalan danau buyan. Jika anda ingin bereksplorasi dengan alam di danau kembar ini anda bisa menyewa perahu nelayan yang ada di danau tersebut. Jika anda lelah namun tak ingin beranjak dari danau kembar Tamblingan dan Buyan anda bisa menyewa penginapan yang terletak tak jauh dari lokasi wisata tersebut. Tentunya selama anda menginap anda akan disuguhi dengan pemandangan dan suasana asri danau.

See Also

Lake Buyan, Bali

Danau kembar bali yaitu danau Tamblingan dan Buyan merupakan destinasi yang sangat cocok jika anda sedang ingin mencari ketenangan karena padatnya aktivitas di ibu kota dan menyegarkan kembali tubuh serta pikiran dengan suasana alam yang asri dan bebas dari polusi.  Akses untuk menuju danau kembar Tamblingan dan Buyan juga mudah dan tidak membosankan karena anda akan bertemu dengan wisatawan lokal dan wisatawan asing yang juga ingin menikmati keindahan danau kembar Tamblingan dan Buyan.

Jangan lupa abadikan momen kebersamaan dan keindahan danau kembar Tamblingan dan Buyan dengan kamera anda sebagai kenang-kenangan bahwa anda pernah mengunjungi salah satu danau di pulau bali yang tidak boleh terlewatkan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.