Now Reading
Liburan Musim Panas di Eropa yang Sangat Direkomendasikan untuk Anda

Liburan Musim Panas di Eropa yang Sangat Direkomendasikan untuk Anda

Musim panas menjadi waktu yang tepat untuk berlibur karena di beberapa negara 4 musim, musim panas menjadi favorit karena mereka bisa menikmati hangatnya matahari sambil berjemur dan mengadakan festival-festival pada saat libur musim panas.

Berikut ini beberapa negara yang dapat menjadi destinasi wisata anda pada saat musim panas.

  1. Spanyol
libur musim panas

Musim panas di Spanyol merupakan waktu yang tepat untuk berpetualang. Anda bisa mengunjungi spot Fuerteventura kepulauan Canary yang terletak di Spanyol. Spot Fuerteventura  di Kepulauan Canary menawarkan kombinasi berselancar dan pemandangan yang menakjubkan dengan teriknya matahari untuk mengisi kegiatan musim panas. Tempat ini mudah untuk dijangkau melalui Spanyol atau Eropa bagian lain.

  1. Yunani
libur musim panas

Jika anda ingin berlibur musim panas ke Eropa dan tertarik dengan sejarah anda bisa mengunjungi kepulauan Yunani. Yunani miliki lebih dari 6.000 pulau dan 230 di antaranya dihuni oleh masyarakat Yunani. Setiap pulau di Yunani memiliki keunggulan masing-masing. Di Yunani anda bisa menemukan pantai berkarang, pantai berpasir putih, pulau-pulau yang tidak berpenghuni, kehidupan malam yang menyenangkan, wisata-wisata sejarah, dan tentunya makanan lezat yang ramah di kantong.

  1. Portugal

Jika anda ingin berlibur musim panas ke eropa dengan minim budget anda bisa mencoba Portugal sebagai destinasi wisata. Portugal menjadi salah satu negara di Eropa yang ramah di kantong turis dan wisatawan. Anda bisa menemukan berbagai penerbanga ke Portugal dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Portugal juga menawarkan wisata pantai, budaya, sejarah, makanan, serta wisata malam yang luar biasa.

See Also

  1. Italia

Tertarik untuk berlibur dan mencoba rasa Spaghetti di negara asalnya Italia? Anda bisa berlibur musim panas di negeri Spaghetti ini dan menikmati pemandangan khas negara Eropa. Salah satu tempat yang ramai dikunjungi pada saat musim panas adalah Cinque Terre dan Pantai Amalfu. Pemandangan alam yang sangat indah selalu tidak bisa ditolak oleh turis untuk berkunjung. Tempat-tempat itu menawarkan pemandangan danau yang indah dengan latar belakang pegunungan dengan jalur pendakian yang bagus tentunya juga dengan cuaca di italia yang bagus.

Jika anda berminat untuk menikmati musim panas di Eropa jangan lupa untuk mengecek suhu negara yang anda tuju dan sesuaikan dengan pakaian dan kepertluan yang anda butuhkan untuk menghadapi musim panas dan persiapkan juga tujuan pasti anda selama di negara wisata dengan mencari beberapa artikel tentang tempat wisata di eropa.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.