Now Reading
Mobil Sedan Bekas, Murah, dan Irit untuk Anak Muda

Mobil Sedan Bekas, Murah, dan Irit untuk Anak Muda

Jika anda ingin memiliki mobil namun budget kurang dari rp 100 juta, anda bisa melirik mobil bekas. Tidak seperti namanya, mobil bekas kini banyak yang dijual dalam kondisi yang masih bagus. Salah satu jenis mobil yang sangat cocok dengan anak muda ialah mobil sedan. Mobil sedan memiliki tampilan yang khas dan tidak membosankan walaupun produksi lama.

Berikut ini beberapa mobil sedan bekas murah irit yang cocok untuk anak muda.

  1. Honda City GD8 2003
Mobil sedan bekas

Mobil sedan keluaran Honda pada tahun 2003 ini bisa anda dapatkan hanya dengan rp 90 juta. Honda City GD8 merupakan mobil sedan irit dan bandel karena tergolong irit bahan bakar jadi anda tidak perlu khawatir untuk pengeluaran harian anda. Mobil ini memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 42 liter. Untuk mesin, mobil sedan ini memiliki mesin 1.5L dengan teknologi i-DSI atau VTEC. Mobil sedan ini juga memiliki tampilan yang mewah dan interior yang elegan, sangat cocok untuk jiwa-jiwa anak muda yang ingin tampil gaya.

2.      Toyota Vios 2004

Toyota Vios produkisi tahun 2004 ini bisa anda dapatkan hanya dengan rp70 jutaan. Toyota Vios sudah dilengkapi dengan mesin yang sangat bagus hingga tak heran jika mobil ini terkenal karena ketangguhan dan keiritannya. Walaupun desainnya terlihat cukup panjang namun Toyota Vios memiliki kelebihan pada desain lampu depan yang terlihat modern hingga menjadikan Toyota Vios  sebagai mobil sedan keren. Interiornya pun sudah didukung dengan fitur-fitur keren.

3.      BMW 318i E46 2001

See Also
model jaket touring

Mobil sedan bekas

BMW 318i E46 merupakan mobil sedan mewah produksi BMW yang bisa anda dapatkan hanya dengan harga sekitar rp 92 jutaan saja. Mobil produksi BMW tahun 2001an ini memiliki akselerasi yang cepat. Selain itu interiornya juga terlihat mewah dan sudah didukung dengan fitur keselamatan hingga membuat pengendara sangat nyaman. BMW 318i E46 hingga kini masih sangat diminati walaupun dalam kondisi bekas. Mobil ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin punya mobil berdesain mewah namun irit dan murah. BMW 318i E46 merupakan mobil sedan murah terbaik yang sangat direkomendasikan untuk anda.

Itulah beberapa rekomendasi mobil sedan bekas yang bisa anda miliki dengan budget kurang dari rp 100 juta. Perlu diperhatikan sebelum anda membeli mobil bekas adalah kualitas mesinnya dan kelengkapannya. Untuk mobil dengan produksi lama mungkin anda akan sedikit kesulitan untuk mencari aksesoris atau suku cadangnya.

© 2023 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top