Now Reading
Motor Listrik Indonesia yang Ramah Lingkungan juga Gesit

Motor Listrik Indonesia yang Ramah Lingkungan juga Gesit

Industri otomotif semakin hari semakin terus berkembang dan akhir-akhir ini muncul bermacam tipe motor listrik yang digadang-gadang dapat menjadi motor masa depan yang mengutamakan efisiensi dan daya tahan yang jauh lebih baik. Motor listrik juga bersifat ramah lingkungan, karena prinsip kerja motor listrik yang mesinnya tidak mengeluarkan emisi gas buang berupa asap yang menyebabkan polusi udara. Berikut ini beberapa informasi menarik tentang motor listrik

motor listrik
  1. Motor listrik Lightning LS-218

Banyak orang beranggapan bahwa motor listrik sangat pelan. Namun Lightning LS-218 berhasil mematahkan spekulasi tersebut dengan cara berhasil mendapatkan rekor top-speed 350.8 km/jam. Hal ini membuat Lightning LG-218 menjadi motor listrik tercepat di dunia dan bahkan mampu bersaing melawan motor konvensional. Bukan cuma itu, Lightning LG-218 juga memiliki mesin dengan tenaga yang mencapai 200 horsepower dan torsi 227 Nm. Desainnya dibuat tampak sangat sporty dan disempurnakan oleh suspensi buatan Ohlins pada bagian depan serta belakangnya. Lightning LG-218 dibandrol mulai harga sekitar Rp 550 juta.

  1. Motor listrik Lito Sora

Motor listrik Lito Sora memiliki desain futuristik dengan fitur-fitur canggih yang menjadi kelebihan utama motor listrik terbaik di dunia ini. Untuk harga Lito Sora sendiri melebihi 1 Miliar Rupiah, karena dibuat secara ekslusif dengan material berupa carbon fiber. Lito Sora  mampu melaju dari 0-100 km dalam waktu hanya 4 detik dan memiliki kecepatan maksimal 193 km/jam. Saat baterai terisi penuh, motor listrik Lito Sora  mampu menempuh jarak sejauh 297 km. fitur-fitur futuristik yang terdapat pada Lito Sora  berupa fitur layar sentuh, keycard ignition, dan tempat duduk yang bisa diatur ketinggiannya.

  1. Motor listrik Apworks Light Rider

Apworks Light Rider dibuat dengan menggunakan material Scamallow yang membuatnya menjadi spesial karena dijamin anti korosi dan juga memiliki kekuatan setara Titanium yang semakin mengedepankan manfaat motor listrik. Bobotnya sangat ringan, karena dirancang dengan desain yang mirip sepeda. bobotnya cuma 35 kg dan mampu melaju  dengan kecepatan maksimal 80 km/jam. untuk jarak tempuh baterainya jika terisi penuh motor ini mampu menempuh jarak mencapai 59 km. sayangnya motor listrik ini dibuat secara terbatas. Harganya melebihi Rp 700 Juta.

See Also

Apakah anda tertarik untuk memiliki motor listrik? Jangan sedih karena perusahaan otomotif lokal juga tidak mau ketinggalan dengan menciptakan motor listrik yang ramah lingkungan tentunya dengan harga yang murah, salah satunya adalah motor listrik gesits Indonesia bermesin 125cc yang mampu melaju dengan kecepatan mencapai 100 km/jam atau Viar Q1 merupakan produk buatan Indonesia, namun kualitasnya bertaraf internasional yang dibandrol dengan harga Rp 16 juta saja.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.