Now Reading
Helm full face dan tips memilih sebelum membeli

Helm full face dan tips memilih sebelum membeli

Helm menjadi aksesoris wajib bagi keselamatan anda saat berkendara. Meski begitu, Pelindung kepala ini memiliki kriteria khusus agar anda lebih  nyaman dan aman saat berkendara. Selain helm yang sesuai dengan saran pemerintah,dengan menggunakan helm full face maka perlindungan akan lebih sempurna lagi. Namun sebelum anda membeli, tips memilih helm full face yang tepat berikut ini perlu anda simak.

  1. Pilih Helm Berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia)

Ada banyak sekali jenis helm full face yang menawarkan harga murah dengan model helm terkini. Hanya saja mungkin dengan harganya yang murah, ada saja helm yang belum berstandar SNI. Meski akan dibandrol dengan harga mahal, sebaiknya anda tetap memilih helm yang sudah berstndar SNI, dengan kualitas helm yang memadai untuk keselamatan anda.

Helm full face berstandar SNI
  1. Pilih Helm sesuai Ukuran Kepala

Selain helm full face yang bagus dan kualitas helm yang memadai, dalam pemilihan helm kalian juga harus pandai dalam memilih helm yang sesuai dengan ukuran kepala. Hal ini snagat mudah di lakukan karena setap pabrikan motor sudah membuat setiap tipe atau seri helm mereka dengan ukuran yang berbeda mulai dari S, M, L, XL, dan XXL. Usahkan pilih helm yang tidak kendor dan tidak terlalu kendor saat digunakan.

Helm full face
  1. Pilih Helm yang Memiliki Strap.

Salah satu perlindungan yang paling baik saat menggunakan helm adalah adanya pengikat dibagian bawah dagu. Desain helm full face Dengan adanya pengikat atau strap yang terdapat dibagian bawah dagu, maka itu merupakan salah satu helm yang kami rekomendasikan. Hal ini agar ketika anda terjatuh dari motor helm tidak mudah terelepas karena fungsi utamanya sendiri adalah sebagai pelindung kepala saat berkendara dengan sepeda motor.

See Also

  1. Pilih Helm yang Memiliki Perlindungan Ekstra

Dengan adanya berbagai macam jenis helm full face murah dan juga helm half face murah yang ada dipasaran saat ini maka tips memilh helm selanjutnya yang paling baik adalah, memilih helm yang memiliki perlindungan ekstra. Hal ini sudah lumrah karena tingkat persaingan yang tinggi maka tidak heran apabila banyak produsen helm yang membuat tambahan sistem perlindungan agar lebih menarik.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.