Now Reading
Berikut Investasi Jangka Pendek Bank Mandiri yang Bisa Kalian Manfaatkan, Apa saja?

Berikut Investasi Jangka Pendek Bank Mandiri yang Bisa Kalian Manfaatkan, Apa saja?

Yuk kita Simak Beberapa Investasi Jangka Pendek Bank Mandiri yang Bisa Kalian Manfaatkan.

Seperti yang diketahui, Bank Mandiri merupakan salah satu perbankan terbesar yang ada di Indonesia. Bank yang telah berdiri sejak 2 Oktober 1998 silam ini, beroprasi saat Indonesia tengah mengalami krisis moneter.

Bank Mandiri berkembang sebagai bentuk dari pelerbaran 4 bank pemerintahan, yakni Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia serta Bank Pembangunan Indonesia.

Hadirnya Bank Mandiri ini diharapkan dapat menjadi salah satu Bank di Indonesia yang bisa memberikan kontribusi dalam perbankan maupun perekonomian.

Tak hanya itu saja, Bank Mandiri juga diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat melalui program dan produk perbankan.

Nah, salah satu bentuk investasi Bank Mandiri yang dipersembahkan untuk masyarakat Indoneisa adalah melalui prosuk investasi. Produk investasi ini bisa berupa simpanan sebagai produk paling awam bagi individu perorangan ataupun lembaga.

Berikut Produk Investasi Jangka Pendek Bank Mandiri.

Investasi Bank Mandiri (lebahmaster.com)

1.Mandiri Deposito

Deposito Bank Mandiri ini intinya hampir sama dengan bank-bank lainnya. Intinya dana yang didepositokan diserahkan untuk diinvestasikan dengan jangka pendek atau jangka waktu tertentu.

Produk deposito terdiri dari Mandiri Deposio dan Mandiri Deposito Valas. Suku bunga pada Mandiri Deposito kompetitif, sehingga dapat dipertimbangkan menjadi pilihan investasi agar lebih cepat berkembang.

Deposito pada Bank Mandiri memiliki pilihan jangka waktu, yakni 1, 3,6, 12 atau 24 bulan.

2. Bencacassurance

Bencassurance merupakan produk asuransi sekaligus produk investasi jangka pendek Bank Mandiri yang meliputi AXA Mandiri Financial Services, Mandiri Investasi Sejahtera, Mandiri Rencana Sejahtera serta Mandiri Jiwa Sejahtera.

See Also

3. Produk Investasi

Produk Investasi Bnak Mandiri lainnya yakni Reksadana, Suku Ritel (SR) dan Obligasi Ritel Indonesia (ORI). Investasi reksadana Bank Mandri menjadi salah satu peghimpunan dana dari para pemodal yang kemudian diinvestasikan di portofolio efek.

4. Mandiri Tabungan

Dan yang terakhir yakni Mandiri Tabungan. Seperti pada bank-bank lainnya, Bank Mandiri juga memiliki berbagai jenis tabungan, seperti Mandiri Tabungan Bisnis, Mandiri Tabungan Investor, Mandiri Tabungan Rencana Mandiri Tabungan Haji, Mandiri Tabungan Valas serta Mandiri Tabungan.

Jadi nasabah dapat memilih jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhannya sebaga bentuk investasi.

Nah itulah beberapa produk investasi Bank Mandiri yang bisa kalian manfaatkan untuk lahan investasi. Semoga bermanfaat yak.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top