Now Reading
Marsai Martin, Executive Producer Termuda di Hollywood

Marsai Martin, Executive Producer Termuda di Hollywood

Marsai Martin menjadi populer semenjak dirinya terjun ke industri perfilman. Dan yang menjadi dirinya cukup fenomenal adalah Marsai Martin dinobatkan sebagai produser eksekutif termuda sepanjang sejarah.

Ketika berusia 14 tahun Marsai telah menjadi seornag produser wanita berkulit hitam dan menjadi anomali dimana industri tersebut identik dengan warna kulit putih dan didominasi pria.

Marsai Martin
Marsai Martin

Marsai Martin menjadi sosok yang berbeda dimana dia merupakan perempuan yang masih sangat muda dengan ras yang tidak umum dalam industri perfilman.

“Aku pikir ada orang lain berusia muda yang sudah melakukan hal seperti itu. Tapi itu menjadi motivasiku agar menginspirasi lebih banyak anak muda untuk terus bergerak maju,” ungkap Marai.

Marsai Martin lahir di Texas 14 Agustus 2008. Sebelum menjadi produser, ia lebih dulu dikenal membintangi flm seri komedi “Black-ish” bersama aktor Anthony Anderson dan Tracee Ellias Ross. Debutnya di industri hiburan membuat Marsai mendapatkan penghargaan mulai dari Young Artist Award dan penghargaan bergengsi Screen Actors Guild Award. Padahal saat itu Marsai masih berusia 7 tahun.

Marsai Martin dalam serial Little

Ketika berusia 10 tahun Marsai Martin memiliki ide untuk menghembangkan proyek sendiri dalam industri perfilman. Meski saat itu terbilang mustahil namun hal inilah yang membuatnya fenomenal. Bersama ayahnya Marsai mengungkapkan ide tersebut kepada Kenya Barris, yakni pengggas film Black-ish.

Tak disangka ide tersebut disambut antusias dan lahirlah film yang sedang happening, Little. Marsai juga terlibat aktif dalam casting dan penyusunan cerita. Semua gagasan dari Marsai tentu bisa saja diremehkan banyak orang, namun Barris mampu dengan jeli melihat potensi dari diri Marsai.

See Also

“Awalnya aku pikir tidak ada yang mau mendengarkan ideku karena dianggap masih muda. Jujur, aku masih sangat gugup dan agak malu untuk mengatakan apa yang aku ingin sampaikan,” ungkapnya.

Barris mengungkapkan bahwa Marsai memiliki bakat dengan sikap dewasa yang tidak dimiliki anak-anak seumurannya. Untuk itu, Barris mendukung Marsai mengambil kendali atas cerita yang dekat dengan kehidupan remaja seusianya melalui perusahan bernama Genius Productions.

Perusahaan yang didirikan Marsai Martin ini diluncurkan pada awal tahun ini dan telah bekerjasama dengan Universal Pictures. Berdasarkan laman resminya, Genius Productions menganggak cerita-cerita menarik untuk televisi, film, dan proyek digital.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.