Now Reading
Jadwal Pertandingan Serie A Sabtu 5 Mei: Preview dan Prediksi Juventus vs Torino

Jadwal Pertandingan Serie A Sabtu 5 Mei: Preview dan Prediksi Juventus vs Torino

Pada hari Sabtu (5/5) nanti, Juventus wajib untuk menjalani perjalanan singkat demi bertandang melawan Torino. Dan jika mereka tak ingin rekor 15 game tanpa kalah terus berlanjut, kemenangan dalam laga ini adalah tuntutan yang harus direalisasikan.

Sekalipun Juventus sudah memimpin klasemen dengan selisih 8 poin dari nomor dua, Inter Milan, bukan berarti membuat tim asuhan Massimiliano Allegri ini tenang dan nyaman.

Bagaimanapun, Torino yang kini tengah menghuni posisi enam klasemen sementara bakal memaksimalkan penampilan demi merebut puncak. Lalu, bisakah Torino mewujudkannya? Atau Nyonya Tua akan kembali menorehkan prestasinya? Simak review dan prediksi dari jadwal pertandingan Serie A di mana Juventus melawan Toronto pada hari Sabtu, 5 April mendatang.

Torino

Membicarakan Torino, bisa dibilang jika musim ini adalah musim terbaik yang dimiliki tim asuhan Walter Mazzarri ini. Tercatat, sejak tahun 1992 Torino tak pernah berhasil melesat ke posisi teratas klasemen.

Sejauh ini, Mazzarri berhasil membawa tim asuhannya untuk memenangkan lima pertandingan dengan hanya 3 kekalahan. Hasil ini lebih menguntungkan posisi Torino dibandingkan ketidakkonsistensian yang ditunjukkan tim lain.

juventus melawan torino

Kekalahan Torino dari Parma di minggu kedua Serie A pada bulan November lalu membuktikan potensi besar yang dimiliki tim ini. Hasilnya, Mazzarri berhasil membuat timnya merebut 5 poin dari 3 pertandingan terakhir.

Sekalipun merasakan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan AC Milan, membuat Torino tertinggal 7 poin dari 4 besar, selisih gol membuat tim ini tetap bertahan untuk bersaing di papan atas.

Bisa dipastikan Andrea Belotti akan tetap dijadikan penyerang utama. Dan bagian terkuat dari tim ini adalah penampilan apik Ola Aina. Terutama penampilannya saat melawan AC Milan minggu lalu.

Juventus

Sejauh ini, perjalanan Juventus dirasa tanpa hambatan, pun tantangan. Pertandingan demi pertandingan yang dilalui menjadikan langkah dari Nyonya Tua semakin dekat untuk merebut skudeto musim ini.

Juventus melawan Torino

Banyak rekor yang ditorehkan anak asuh Massimiliano Allegri. Di antaranya adalah kemenangan beruntut dari 15 pertandingan dan 414 menit tanpa kebobolan selama pertandingan Serie A. Dan jika tim ini ingin melengkapi rekornya jadi 500 menit, tentu kemenangan adalah harga yang tak bisa ditawar.

Data dan statistik

Melihat data dan statistik dari pertemuan kedua tim, kemenangan lebih banyak berpihak kepada Juventus. Tercatat dari delapan pertandingan terakhir keduanya, Juventus berhasil keluar sebagai pemenang dengan total torehan 21 gol.

Sedangkan Torino tampaknya selalu gagal untuk memberikan rasa malu kepada Juventus. Terutama sejak bulan April 2015, saat Matteo Darmian dan Fabio Quagliarella berhasil mencetak gol yang membalik keadaan.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top