Now Reading
Film Terlaris Sepanjang Masa Spesial Untuk Kamu Para K-lovers!

Film Terlaris Sepanjang Masa Spesial Untuk Kamu Para K-lovers!

K-Lovers, industri perfilman di Korea kerap kali memberikan totonan yang berkualitas dan menjadi film bioskop terbaik. Banyaknya antusias penggemar dan penikmat film korea, membuat film-film mereka sering diimpor ke berbagai negara seperti Amerika Serikat hingga Indonesia. Tidak mengherankan jika banyak yang mengakui industri film Korea, selain karena film yang diberikan memiliki jalan cerita yang selalu segar dan menghibur.

Dari semua film Korea yang telah dirilis, terdapat tiga film korea terlaris sepanjang masa. Berikut tiga film Korea terlaris sepanjang masa.

Film Korea terlaris sepanjang masa
  1. The Admiral: Roaring Currents

Film yang bercerita mengenai Pertempuran Myeongnyang yang dipimpin oleh salah satu laksamana laut legendaris Joseon, Yi Sun Sin sekitar tahun 1597. Yi Sun Sin  yang diperankan oleh aktor Choi Min Sik harus memimpin 12 kapal perang Korea yang tersisa, untuk melawan lebih dari 330 armada kapal Jepang yang menyerang mereka.

Ada pula beberapa kenamaan yang juga bermain di film ‘The Admiral: Roaring Currents’. Di antaranya adalah Park Bo Gum (Bae Su Bong), Ryu Seung Ryong (Kurushima Michigusa), Choi Jin Woong (Wakisaka Yasuharu), dan Kim Myung Gon (Todo Takatora).

Film ini dirilis pada tanggal 30 Juli 2014 dan telah berhasil meraih 17,6 juta penonton dengan pendapatan kotor yang mencapai 121 juta dolar Amerika atau Rp 1,70 triliun.

  1. Extreme Job

Film ini baru saja dirilis pada 23 Januari 2019, telah meraih 15,6 juta penonton dengan penghasilan kotor 119 juta dolar Amerika atau Rp 1,67 triliun.

Extreme Job menceritakan tentang sebuah tim detektif narkotika beranggotakan lima orang, yang melakukan misi untuk mengintai geng kejahatan. Mereka menyamar sebagai pedagang ayam goreng. Namun, beberapa hal tiba-tiba berubah saat resep ayam goreng para detektif ini telah mengubah restoran yang kumuh menjadi restoran terlaris di kota.

See Also

Dibintangi oleh Ryung Seung Ryong sebagai pemimpin grup detektif bernama Ketua Go, Lee Ha Nee (Detektif Jang), Jin Seon Kyu (Detektif Ma), Lee Dong Hwi (Detektif Young Ho), dan Gong Myung (Detektif Jae Hoon). Mereka adalah anggota tim dektetif yang sedang mengintai sekaligus menjalankan bisnis ayam goreng.

  1. Along With The Gods: The Two Worlds
Film Korea terlaris sepanjang masa

Film keren bergenre drama fantasi yang bercerita tentang 3  penjaga alam baka yang mendampingi petugas pemadam kebakaran, untuk melewati 7 tes selama 49 hari. Dan membuktikan kepada juri bahwa selama hidupnya ia tidak bersalah, sehingga ia dapat bereinkarnasi. 3 orang penjaga alam baka itu akan selalu berada di sisinya untuk membela di pengadilan.

Dibintangi  oleh Cha Tae Hyun (Ja Hong), Ha Jung Woo (Gang Rim), Ju Ji Hoon (Haewonmak), dan Kim Hyang Gi (Lee Deok Choon). Film yang dirilis pada 20 Desember 2017 ini, berhasil meraih 14,4 juta penonton dengan pendapatan kotor 103 juta dolar Amerika atau Rp 1,45 triliun.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.