Now Reading
Manfaat Lemon Tea untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Lemon Tea untuk Kesehatan Tubuh

Lemon tea merupajkan teh hitam yang diberikan sari lemon atau irisan buah lemon untuk menciptakan rasa manis asam yang berpadu menjadi kesegaran. Beberapa wanita percaya dengan mengkonsumsi lemon tea akan menekan lemak dan memberikan efek tubuh langsing karena lemon tea merupakan minuman yang rendah kalori maka sangat baik untuk anda yang sadang diet karena anda bisa mengatur dan mengurangi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Namun tidak hanya itu, berikut ini khasiat teh lemon atau lemon tea bagi kesehatan.

lemon tea
  1. Menyembuhkan flu

Lemon dan teh adalah kombinasi yang sangat baik untuk menyembuhkan flu. Sajikan dan konsumsi selagi hangat pada pagi hari atau malam secara teratur untuk proses penyembuhan yang lebih cepat. Ganti gula pasir dengan madu sebagai resep lemon tea hangat untuk membuat hasil yang maksimal dalam meredakan flu juga memperkuat imun.

  1. Mengeluarkan racun
lemon tea

Untuk anda yang sering terpapar debu, polusi, dan asap cobalah meminum lemon tea karena kelebihan lemon adalah dapat mengeluarkan zat-zat buruk dari dalam tubuh dan teh merupakan antioksidan yang baik. kedua bahan ini merupakan kombinasi yang baik untuk anda yang ingin detoxifikasi.

  1. Mencegah serangan jantung

Lemon tea mengandung flavoniid yang dapat mencegah peradangan dan juga dapat mencegah pembekuan pada darah di arteri sehingga baik untuk mencegah serangan jantung.

  1. Membantu insulin

Lemon tea dapat membantu meningkatkan kerja insulin dalam bekerja untuk memecah glukosa. Insulin akan membantu tubuh dalam memproses glukosa menjadi energi sehingga minum lemon tea akan memberikan efek lebih berenergi pada tubuh.

  1. Antiseptik

Lemon tea juga mengandung antiseptik alami yang mampu mengurangi infeksi jika minum lemon setiap pagi secara teratur. Anitiseprik dapat mencegah anda mudah terserang penyakit yang disebabkan dari infeksi.

See Also

  1. Memingkatkan semangat

Wangi lemon yang menyegarkan dan teh yang menenangkan dapat berpengaruh baik pada psikologis berupa meningkatnya semangat, memberikan energi untuk beraktivitas, dan membuat pikiran menjadi segar.

Itulah beberapa manfaat yang bisa didapat jika minum lemon tea. Minuman yang mudah dibuat sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang bisa didapatkan di supermarket. Lemon tea dapat disajikan hangat maupun dingin untuk menambah kesegaran. Konsumsi secara teratur setiap hari jika ingin hasil yang maksimal dan cepat namun perhatikan jumlah yang dikonsumsi jangan sampai berlebihan karena dapat menyebabkan timbulnya gangguan kesehatan lain karena terlalu banyak mengkonsumsi lemon tea. Seimbangkan juga dengan buah-buahan lain dan air putih.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.