Now Reading
Nama Bayi Artis Luar Negeri dan Maknanya

Nama Bayi Artis Luar Negeri dan Maknanya

Nama adalah doa bagi pertumbuhan dan perkembangan yang akan dilalui oleh anak nantinya. Oleh sebab itu, tak jarang bagi orang tua untuk memberi nama dengan beragam makna spesial bagi buah hatinya. Hal serupa tentu turut dilakukan oleh para orangtua di dunia Hollywood internasional. Seperti apasih nama-nama yang diberikan oleh artis internasional kepada anaknya? Berikut nama-nama anak dari artis internasional yang memiliki makna spesial layaknya sebuah doa.

Honor Marie Warren

Anak dari pasangan Jessica Alba dan Cash Warren ini memiliki nama Honor Marie Warren. Lahir pada 7 Juni 2008, Honor Marrie Warren disebutnya sebagai anak yang spesial bagi selebriti cantik Jessica Alba. Untuk itu, Jessica Alba memberi penghormatan dengan nama Honor yang berarti kebijakan. Hal ini turut menjadi doa bagi Honor untuk bertumbuh dengan karakter yang bijak dalam kehidupannya sehari-hari ke depan.

North West

North West & Kim

Anak dari pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West, memiliki nama North yang menjadi daya tarik tersendiri karena arti nama yang menunjukkan sebuah arah ke utara. Akan tetapi, Kim Kardashian dan Kanye West mengungkapkan bahwa North sebenarnya memiliki arti yang lebih mendalam, yaitu sebuah arah yang paling tinggi. Untuk itu, Kim Kardashian dan Kanye West berharap nama ini akan member kekuatan terbesar untuknya dan mampu pergi ke tempat yang lebih tinggi dari keduanya.

Rumi dan Sir Carter

anak Beyonce and Jay Z

Anak kembar dari pasangan selebriti Beyonce and Jay Z yang aktif di dunia tarik suara kancah internasional ini memiliki nama yang sangat unik. Satu bernama Rumi, di mana nama ini berasal dari nama seorang gadis Jepang dengan arti kecantikan yang melambangkan hikmat dan kebenaran. Sebaliknya, satunya diberi nama Sir Carter yang merupakan perpaduan kata-kata dari Old French. Nama ini disebutnya memiliki arti sebagai respect atau kehormatan.

Egypt Daoud Ibarr Dean

Satu lagi nama anak dari pasangan aktris Alicia Keys dan Kaseem ‘Swizz Beatz’ Dean yang juga terinspirasi dari sebuah negara di dunia, Egypt Daoud Ibarr Dean. Tepatnya Mesir yang menjadi arti dari nama Egypt anak laki-lakinya yang lahir pada 14 Oktober 2010. Sebagaimana negara tersebut memiliki beragam keajaiban dari kisah nenek moyang yang terkenal, Alicia Keys dan Kaseem ‘Swizz Beatz’ berharap agar Si Kecil daoat tumbuh sebagai keajaiban yang positif bagi mereka dan dunia.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top