Now Reading
Pantai di Lampung yang Memiliki Pasir Putih

Pantai di Lampung yang Memiliki Pasir Putih

Jika kamu menyukai wisata pantai, salah satu kota yang bisa kamu jadikan sebagai destinasi wisata adalah kota Lampung. Provinsi Lampung yang terletak di bagian selatan Pulau Sumatera ini memiliki Ibu Kota yaitu Bandar Lampung. Di kota Lampung terdapat berbagai macam pantai yang tentunya akan memanjakan mata, selain itu terdapat juga berbagai pantai yang memiliki pasir putih yang sangat sayang untuk dilewatkan. Berikut ini rekomendasi pantai di Lampung yang memiliki pasir putih yang bisa kamu kunjungi.

Pantai Pahawang

Pantai Pahawang

Terletak di Pulau pahawang dimana pulau tersebut masih masuk ke dalam Kabupaten Pesawaran provinsi Lampung tepatnya Berada di kecamatan Marga Punduh. Pantai ini memiliki suasana yang tenang, dan memiliki pemandangan laut dengan air yang masih bersih dan jernih. Menariknya lagi terdapat deretan pohon kelapa yang membuat kawasan pantai tersebut terlihat lebih Teduh. Untuk mencapai pulau tersebut dibutuhkan perahu yang telah disiapkan oleh pengelola tempat wisata, Dermaga Ketapang.

Pantai Mutun

Pantai Mutun

Pantai yang memiliki Pasir Putih ini berjarak sekitar 25 km dari pusat Kota Bandar Lampung. Selain itu ombak di Pantai ini juga cukup tenaga sehingga aman untuk digunakan kegiatan berenang ataupun snorkeling. Selain itu terdapat juga  gubuk-gubuk kecil untuk bersantai yang telah disediakan oleh pengelola Pantai Mutun.

Pantai Tanjung Setia

Pantai yang berlokasi di Desa Tanjung Setia tepatnya di Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat ini juga akan menawarkan keindahan tersendiri bagi para wisatawan. Pantai ini memiliki pemandangan laut yang cukup Exotis dengan ombak air yang tergolong besar. Tidak heran apabila Pantai Tanjung Setia kini seakan menjadi surga bagi para peselancar. Selain itu kamu bisa menyaksikan keindahan bukit barisan selama perjalan menuju pantai ini.

See Also

Pantai Walur

Lampung seakan tidak ada habisnya untuk di explore terutama wisata pantai di Lampung yang begitu banyak. Semua wisata pantai tersebut memiliki keunikan tersendiri yang rasanya sayang untuk dilewatkan. Saat berada di Lampung maka anda juga tidak boleh melewatkan wisata pantai yang satu ini yakni pantai walur.

Pantai walur ini memiliki keunikan tersendiri dimana garis pantainya cukup lantai dipadukan dengan pasir putih yang akan membuat pemandangan nya semakin menakjubkan. Uniknya lagi pantai berpasir putih itu juga akan dihiasi dengan rumput hijau yang subur sehingga pemandangannya tidak kalah cantiknya dari pantai pantai lainnya di Lampung.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.