Now Reading
3 Proyek di Bidik Waskita Toll Road Tahun 2019

3 Proyek di Bidik Waskita Toll Road Tahun 2019

Waskita Toll Road di tahun 2019 kembali mengincar 3 proyek strategis, proyek tersebut diantaranya yaitu proyek jalan tol itu adalah ruas Tol Balikpapan – Penajam, Semarang – Demak, dan Mojokerto – Gempol.

Saat ini Waskita Toll Road sendiri sedang mengerjakan ruas tol Cimanggis – Cibitung seksi I yang ditargetkan selesai pada Triwulan I 2019. Kemudian ada juga ruas Ciawi – Sukabumi seksi II yang saat ini masih dalam tahap konstruksi.

Waskita Toll Road Proyek

Jalan Tol Bekasi – Cawang, – Kampung Melayu atau Becakayu juga kini sedang dalam tahap pengerjaan seksi II yang diharapkan kelar pada Triwulan III 2019. Selain itu kata Alex, Waskita Toll Road juga ikut dalam konsorsium pengerjaan Ngawi – Kertosono – Kediri.

proyek waskita toll road

Selain proyek dalam negeri, Waskita Toll Road juga berniat untuk ekspansi di pasar internasional, dan baru-baru ini muncul rencana proyek di luar negeri yaitu di Manila dan Mekah.

See Also

Dilansir dari kontan.co.id Haris Gunawan, Director of Finance and Strategy Waskita Karya mengatakan bahwa proyek di Manila merupakan proyek infrastruktur. “Sedangkan yang di Mekah proyek hotel,” kata Haris kepada Kontan.co.id, Jumat (29/3).

Sebenarnya belum bisa dipastikan kapan waktu implementasi kedua proyek tersebut, namun pihak Waskita Toll Road menjelaskan bahwa kemungkinana akan dilakukan tahun 2019 ini menunggu beberapa regulasi dan partner yang masih dipelajari secara detail karena sangat riskan jika proyek berada di luar negeri.

Waskita Toll Road atau PT Waskita Toll Road  Badan Usaha Milik Negara Indonesia atau biasa disebut sebagai perusahaan plat merah di Indonesia yang memang konsen dan bergerak di bidang bisnis konstruksi.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.