Now Reading
Box belakang motor yang tidak mengecewakan, punyamu termasuk

Box belakang motor yang tidak mengecewakan, punyamu termasuk

Melakukan touring motor tentu membutuhkan banyak barang bawaan untuk berjaga-jaga. Rasanya membawa ransel saja tidak cukup untuk itu. Selain akan membebani tubuh, kapasitas dan keamanan barang bawaan pun perlu dipertimbangkan. Maka box belakang motor adalah solusi tepat.

Berikut ini beberapa pilihan box motor yang bagus  sesuai dengan kebutuhan anda.

  1. Ukurannya compact dengan harga sangat terjangkau

Bila Anda mencari box motor berukuran compact dengan harga sangat terjangkau, Corvus BRZ-669 adalah pilihan terbaik. Box ini memiliki dimensi hanya sebesar 42 x 38 x 29 cm dengan kapasitas hanya 26 liter. Selain itu,.Corvus berbahan material plastik ABS (Akrilonitril Butadiena Stiren), variasi box motor  ini cukup kuat dan tidak mudah rusak. Desainnya juga sangat eye-catching dan terlihat pas untuk dipasangkan pada berbagai jenis motor dengan kapasitas mesin di bawah 250 cc. Karena berukuran compact  Anda tidak akan merasa kesulitan saat hendak menyalip kendaraan lain.

  1. Berkapasitas besar tanpa bikin kantong Anda bolong
Box belakang motor

Anda memerlukan box dengan kapasitas besar, namun tidak mengeluarkan uang dalam jumlah besar? KMI 901 Rear Box bisa jadi pilihan tepat. Box ini berkapasitas 48 liter, dengan dimensi 35 x 45 x 59 cm. Barang-barang yang Anda taruh dalam box ini dijamin aman karena produk ini sudah dilengkapi security lock.produk ini cukup lebar dan cocok untuk dipasangkan pada motor besar Anda.  Box ini juga mudah dipasang menggunakan bracket bawaannya. Agar lebih eye catching dan senada dengan warna motor Anda, kmi box menawarkan banyak pilihan warna seperti putih, biru, silver, atau merah.

  1. Perlindungan optimal terhadap air dan guncangan
Box belakang motor shad top case

Bila Anda menginginkan aksesoris motor dengan perlindungan optimal untuk barang-barang dalam box motor Anda, produk ini adalah opsi yang tepat. Shad Top Case SH42 D0BN00 berkapasitas mencapai 42 liter, dengan dimensi 55 x 28 x 40 cm. Dilengkapi dengan plate bawaan, box ini terasa firm saat dipasang ke plate-nya dan tidak akan mengganggu kestabilan motor Anda. Kelebihan Shad Top Case ini adalah menggunakan waterproof sealing system, barang-barang yang Anda taruh di dalam box dijamin sangat aman dari air. Tidak hanya itu, barang-barang Anda juga aman dari guncangan karena produk ini memiliki fungsi impact resistant.

Cukup menggiurkan kan, apakah anda  sudah  memilikinya?

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top