Now Reading
Koleksi motor sport artis Indonesia raffi Ahmad yang bikin ngiler

Koleksi motor sport artis Indonesia raffi Ahmad yang bikin ngiler

Sebagai public figure, artis-srtis Indonesia memang tak pernah lepas dari sorotan media dan masyarakat. Baik dari kehidupan pribadi, prestasi, sampai hobi mereka membuat banyak penggemar penasaran. Tak terkecuali artis Indonesia Raffi Ahmad yang sangat gemar terhadap dunia otomotif bahkan sampai mengoleksinya. Penasaran dengan koleksi motor artis Indonesia Raffi Ahmad, simak ulasan berikut.

Raffi Ahmad salah satu artis Indonesia pengoleksi motor sport
  1. Ducati Monster 696

Bicara soal otomotif dan koleksi mewah, hobi raffi ahmad memang jadi sorotan. Artis terkaya Tanah Air ini punya Ducati Monster 696 yang sampai sekarang bekasnya pun masih sering diburu oleh pecinta motor besar. Monster merupakan varian streetbike milik Ducati. Motor ini terlihat kekar dan sangar, dan dipersenjatai dengan mesin 803 cc Twin Silinder. Monster 696 bisa menyemburkan tenaga maksimal hingga 80 Tk di 8.250 RPM dan torsi maksimal 78 Nm di 6.250 RPM.    Motor Ducati yang satu ini dibanderol Rp 155 juta dalam kondisi bekas. Namun konon kabarnya Raffi membeli motor ini dalam kondisi baru di harga Rp 250 jutaan.

  1. Ducati Streetfighter 848

Ducati raffi ahmad yang satu ini juga tipe sport, dan emang cukup populer di Indonesia. Streetfighter juga bisa dibilang mirip Monster karena mengusung konsep naked. Motor ini dipersenjatai dengan sasis yang kokoh. Ya maklum aja, ini motor sport bro. Streetfighter menggendong mesin berkapasitas 848 cc yang sanggup memuntahkan tenaga maksimal 132 Tk pada 10 ribu RPM dan torsi di 93,5 Nm di 9.500 RPM. Ducati Streetfighter 848 baru dibanderol di harga Rp 295 jutaan. Harga bekasnya untuk produksi tahun 2012 masih Rp 209 juta.

Ducati Streetfighter 848 milik Raffi Ahmad
  1. Ducati Hypermotard

Dari sekian banyak koleksi motor Raffi Ahmad, Ducati Hypermotard adalah motor sport mahal miliknya.  Hypermotard merupakan varian Ducati yang didesain oleh Pierre Terblanche yang pernah menyabet penghargaan di EICMA. Hypermotard merupakan motor trailnya Ducati. Motor ini menggendong mesin 939 cc dengan tenaga maksimal 113 Tk di 9.000 RPM dan torsi 97,9 Nm di 7.500 RPM. Sebagai motor trail, udah pasti suspensi motor ini cukup kuat. Harganya pun cukup mahal, Rp 500 jutaan. Sementara bekasnya yang tahun 2013 ada di kisaran Rp 350 juta.

See Also

Demikian tadi ulasan mengenai motor sport koleksi Raffi Ahmad. Apakah anda juga ingin memilikinya atau salah satunya sama dengan punya anda?

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.