City Car Terbaik Untuk Keluarga

Jalanan perkotaan yang padat mengharuskan kita mencari mobil yang mungil agar bisa bergerak lincah di tengah kemacetan. Nah mobil yang cocok untuk mengatasi masalah tersebut adalah mobil bertipe City Car. Bagi yang ingin memilih mobil city car terbaik untuk keluarga dengan konsumsi bahan bakar paling irit, simak ulasan berikut ini yuk!

Honda Jazz

Mobil Honda Jazz

Mobil ini menawarkan desain sporty dan modern yang dipadukan dengan ruang kabin luas serta berlapis material berkelas. Sedangkan untuk dapur pacunya ditenagai mesin berkapasitas 1.497cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 120 PS dan torsi 145 Nm. Tersedia fitur Paddle Shift apabila membeli Jazz RS CVT, sehingga memberikan pengalaman berkendara layaknya menaiki mobil sport. Selain itu, Honda membekali mobil city car ini dengan sistem pengereman ABS + EBD, Dual SRS Airbag, Brake Override System, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Toyota Yaris

Terlihat lebih modern dan stylish dibandingkan Yaris generasi sebelumnya. Fitur keselamatan yang dimilikinya juga lebih lengkap, karena sekarang sudah mendukung teknologi Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, dan 7 buah Airbag yang akan melindungi semua pengendara dan supirnya. Tidak ketinggalan sistem pengereman ABS + EBD + BA semakin menyempurnakan sistem keselamatan mobil city car terbaik ini. Toyota juga menyediakan varian TRD yang telah dilengkapi fitur Paddle Shift.

Chevrolet Spark

See Also

Harga mobil city car terbaik ini dibanderol dibawah 200 Juta Rupiah, atau lebih tepatnya sekitar Rp. 197 Jutaan untuk tipe terendah. Untuk spesifikasinya sendiri ditenagai mesin berkapasitas 1.4 Liter dengan tenaga 98 PS dan torsi 124 Nm yang membuat performanya semakin responsif dan lincah saat berada di kemacetan. Chevrolet juga melengkapinya dengan fitur Dual SRS Airbag dan interior mewah yang ditengah-tengahnya terpasang layar 7 inci dengan sistem Chevrolet MyLink yang bisa terintegrasi ke smartphone. Lalu ada pula fitur Stabilitrak Electronic Stability dan Hill Start Assist yang menjamin keselamatan pengendaranya.

Hyundai i20

Mobil Hyundai i20

Hyundai telah melengkapi All New i20 dengan fitur keselamatan Dual SRS Airbag serta sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System). Mesin yang dipakainya memiliki kapasitas 1.368cc dengan tenaga sebesar 99 Horsepower. Performa mesinnya cukup bertenaga dan tersedia dua pilihan transmisi yang terdiri dari manual 6 percepatan serta automatic shiftronic 4 percepatan. Selain itu, mobil city car terbaik ini memiliki desain eksterior yang sporty dan interior modern yang dilengkapi head unit berlayar sentuh.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.