Pameran Mobil 2019 yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Membeli mobil di pameran otomotif besar kemungkinan untuk mendapatkan banyak manfaat selain bisa memilih ragam jenis dan merek yang ditawarkan, juga memungkinkan untuk mendapatkan sejumlah informasi yang lengkap. Lalu daftar pameran mobil 2019 apa saja yang harus disambangi? Di tahun 2019 pameran otomotif masih terus akan berlangsung dan menghadirkan mobil dan motor keluaran terbaru. Peluang yang sangat tidak boleh terlewatkan. Berikut jadwal event bergengsi otomotif tersebut:

Indonesia International Motor Show (IIMS)

Kali ini mengusung Your Infinite Automotive Experience. Event otomotif tahunan ini kembali dengan konsep karnival dan digitalisasi, mengadopsi terobosan teknologi digital pada semua elemen pameran. IIMS 2019 akan digelar 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, dengan menargetkan lebih dari 530.000 pengunjung, 350 perusahaan otomotif dan umum sebagai peserta.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS)

Pameran Mobil 2019

Event yang kembali hadir pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City ini memiliki tema Future in Motion. GAIKINDO meyakini tema tersebut akan menegaskan GIIAS sebagai tempat terbaik untuk memperkenalkan teknologi dan produk terbaru, lewat concept car dan product launching. Dukungan GIIAS 2019 datang dari berbagai merek ternama di industri otomotif Indonesia. Lebih dari 25 merek mobil penumpang, kendaraan komersial, serta lebih dari 200 merek-merek dari industri pendukung seperti sepeda motor, karoseri, pelumas, kaca film, audio mobil, ban, dan lainnya telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka untuk memamerkan teknologi terbaru mereka di GIIAS 2019.

 Indonesia Modification Expo (IMX) 2019

See Also

Melibatkan aliansi modifikasi dan pelaku aftermarket yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association ( NMAA), IMX akan digelar kembali tahun ini. Ajang kedua kalinya tersebut memilih tema “The Power of Collaboration”. Tema tersebut bertujuan untuk menggandeng semua unsur otomotif roda empat, mulai dari agen tunggal pemegang merek (ATPM), modifikator, para seniman modifikasi, sampai kalangan produk aftermarket.

Jika berniat untuk membeli kendaraan mobil ataupun motor yang ditawarkan di pameran otomotif. Pastikan untuk tidak terburu-buru dalam memutuskan. bijaklah dalam mengambil keputusan sebelum membeli. Jangan tergiur dengan label produk unggulan. Karena pada umumnya produk unggulan  selalu dilabeli dengan sejumlah promosi menarik dan diskon yang menggiurkan dan berbeda dengan produk pilihan yang jelas sudah terekomendasi keunggulannya.. Cari tahu apa keunggulannya, jangan mudah percaya dengan label unggulnya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.