Promo Menarik dari Aplikasi Astra Digital

Astra Digital memiliki empat produk unggulan yakni seva.id, CariParkir, Sejalan, dan Movic memberikan promo besar-besar menjelan bulan suci Ramahdan 1440 Hijriah. Promo menarik tersebut yakni #LebaranUntukSemua dapat dilihat melalui aplikasi yang tersedia serta akun media media seosia @cariparkir, @barengsejalan, @sevaod_official, @movic.id.

Presiden Direktur PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa mengungkapkan bahwa promo tersebut akan digelar mulai April hingga Mei 2019. Promo menarik tersebut untuk masyakarat Indonesia menjelang Ramadhan atau saat mudik lebaran.

Djat Tet Fa

“Promo kami persembahkan kepada masayrakat agar lebih muda, nyaman, dan tenang ketika pulang kampung. Astra Digital juga mengajak masayrakat untuk menggunakan inovasi produk digital kami sebagai cara termudah membeli movil dan ternyaman untuk pulang kampung,” ungkap Djap Tet Fa.

Djap Tet Fa mengungkapkan bahwa seva.id merupakan marketplace yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk barang-barang otomotif secara mudah. Layanan yang diberikan adalah mulai simulasi kredit, pemesanan kendaraan, dan pemeliharaan kendaraan dengan cara booking service dan suku cadang.

Selain itu seva.id juga menawarkan pengalaman untuk para konsumen yang ingin membeli mobil degan cara yang mudah dan terpercaya. Informasi mobil juga tertera secara lengkap dalam satu platform.

Untuk promo dari seva sendiri adaah mobil baru stok lama di Stock Clereance, pengiriman satu hari di One Day Delivery, dan mobil bekas berkualitas di Pilihan Expert.

Aplikasi CariParkir

Kemudian untuk aplikasi CariParkit ditujukan untuk mendukung ekosiste otomotif, khususnya di area perparkiran. CariParkir hadir sebagai solusi bagi masayrakat untuk mendapatkan tempat parkir secara cepat hanya dengan menggunakn handphone.

See Also

Dalam aplikasi CariParkir terdapat fitur CariServis, yakni pengguna CariParkir dapat melakukan servis kendaraan saat kendaraan diparkir.

Untuk aplikasi Sejalan bertujuan untuk memepertemukan pengemudi dengan penumpang (teman sejalan) yang memiliki rute perjalanan searah. Dengan aplikasi ini diharapkan pengemudi dan penumpang menjadi relasi baru. Bahkan hal ini dapat menghembat biaya perjalanan serta mengurangi kemacetan.

Aplikasi berikutnya adalah Movic, yakni untuk menghubungkan pemilik kendaraan dengan pelanggan yang ingin menyewa kendaraan. Melalui Movic, pelanggan dapat mencari kendaraan yang disewakan secara cepat. Pengguna juga dapat mengetahui jenis kendaraan apa yang disewakan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.