Now Reading
MotoGP di Indonesia; Manfaat Resminya Sirkuit Mandalika

MotoGP di Indonesia; Manfaat Resminya Sirkuit Mandalika

Gosip MotoGp terbaru yang beredar di Indonesia yaitu Sirkuit Mandalika yang digadang-gadang akan dijadikan gelanggang perang pembalap dunia masih hangat dibicarakan akhir-akhir ini. Sirkuit yang bermarkas di NTB ini direncanakan akan siap pada 2021 mendatang. Diawali dengan penandatanganan kontrak tempo hari antara Indonesia dengan pihak MotoGp, Indonesia semakin mantap untuk melangkah lebih dalam dipersaingan dunia.

MotoGp

Respon yang muncul dari kabar moto gp di Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP pada 2021 mendatang disambut dengan antusias masyarakat, terutama masyarakat di sekitaran calon sirkuit Mandalika. Kabar terakhir sekitaran sirkuit Mandalika akan diberikan fasilitas untuk menunjang area sirkuit juga pariwisata di Mandalika.

Selain itu kabar terbaru seputar motogp, apabila sudah berjalan, banyak yang akan diuntungkan. Terutama masyarakat sekitar Mandalika. Tentunya akan meningkatkan daya tawar lebih disektor pariwisata. Hal ini karena wilayah Mandalika tergolong masih asri. Lingkungan alam yang indah dan segar menjadi pondasi supaya pendatang akan lebih lama tinggal di Indonesia, khususnya di Mandalika.

Sircuit Balap

Keuntungan kedua, bisa dikatakan sebagai obat rindu bagi penggemar MotoGP di Indonesia. Para penggemar sudah tidak perlu lagi merogoh kantong lebih dalah untuk menonton secara langsung pembalap mereka berduel di arena. Cukup datang ke Mandalika saja, para penggemar ini akan secara otomatis terfasilitasi.

Tak hanya itu, ketika Sirkuit Mandalika resmi rampung dan siap digunakan sebagai ajang mengadu ketangkasan pembalap dunia, pembalap-pembalap Indonesia juga akan merasakan efeknya. Pembalap Indonesia akan lebih termotivasi akan adanya Sirkuit Mandalika ini. Supaya mereka lebih banyak berlatih.

Melalui kabar motogp terkini yang beredar, Indonesia melalui ajang motogp ini juga akan melayangkan penawaran untuk menjadi tuan rumah diajang Piala Dunia. Hal ini juga menjadi peluang meningkatkan ekonomi negara.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top