Now Reading
Cara Main Mobile Legends di PC, Laptop dan Komputer!

Cara Main Mobile Legends di PC, Laptop dan Komputer!

Game mobile yang satu ini pastinya sudah sangat dikenal, Mobile Legends. Game Moba atau Multiplayer Online Battle Arena ini dinilai mampu menjawab keinginan para gamer akan hadirnya game moba ala DotA atau League of Legends versi mobile. Sebenarnya game Mobile Legends ini lebih mengadaptasi dari game League of Legends pada versi PC dan tercatat lebih dari 50 juta kali diunduh secara global di Playstore, hal itu membuktikan bahwa game ini berhasil mencuri perhatian para mobile gamer.

Mobile Legends

Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman yang lebih seru dalam bermain Mobile Legends, kamu bisa mencoba memainkannya di PC atau Laptop juga lho. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan emulator android. Bermain di layar lebih besar, dengan pengaturan grafis yang bisa lebih maksimal, dan tidak khawatir lagi akan batere yang boros. Selain  itu data internet yang yang digunakan pun sama seperti jika kita memainkannya di smartphone. Nah langsung saja yuk kita simak langkah-langka cara bermain Mobile Legends di PC.

Download Emulator Android

Emulator yang paling banyak direkomendasikan adalah Nox App Player, karena emulator ini tersedia secara gratis, ringan dan sangat baik kompatibilitasnya dengan aplikasi atau game-game android terbaru saat ini. Selain itu emulator ini memiliki ukuran yang kecil dan memiliki konfigurasi yang mudah.

Install Emulator Android

Install emulator tersebut, setelah selesai sesuaikan spek emulator android seperti jumlah prosesor, besar ram, dan resolusinya. Akan lebih baik jika kamu mengatur jumlah ram sebesar setengah dari jumlah kapasitas ram PC atau Laptop, agar tetap seimbang antara kecepatan emulator dan PC. Sehingga tidak menganggu proses yang lain yang sedang berjalan pada PC.

See Also

Download Mobile Legends melalui aplikasi Playstore di Nox

Ilustrasi Bermain Mobile Legends di PC menggunakan Emulator Nox App

Setelah selasai di install, jalankan Nox dan masuk ke Playstore untuk mengunduh game Mobile Legends.Jangan lupa untuk memasukan akun Google kamu agar bisa masuk ke Playtsore. Kalau kamu sudah punya apk Mobile Legends sebelumnya yang sudah disimpan di komputer, kalian bisa langsung menginstallnya ke dalam Nox dengan cara drag & drop (klik, tahan dan tarik) apk tersebut ke dalam jendela layar Nox.

Setelah itu kamu bisa memainkan Mobile Legends seperti biasa, jika bermain menggunakanan mouse masih merepotkan, kamu bisa mengubah setting permainan agar menggunakan keyboard dan mouse sebagai kontrol. Selamat mencoba!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.