Kelebihan Nokia 6 yang Patut untuk Diperhitungkan

Merk nokia menjadi salah satu brand telepon seluler yang pernah sangat berjaya di awal tahun 2000an walaupun belakangan ini pamornya mulai tergeser dengan produk smartphone android yang menawarkan fitur futuristik dan harga yang murah. Namun Nokia tidak berhenti begitu saja, Nokia masih berusaha bangkit salah satunya dengan mengeluarkan Nokia 6. nokia 6 masuk Indonesia pada tahun 2017. Berikut ini kelebihan nokia 6 yang patut untuk diperhitungkan.

nokia 6
  1. Desain mewah. Nokia 6 menggunakan material alumuniaun sehinggqa terlihat lebih mewah namun tetap terasa ringan ketika dibawa atau digenggam.
  2. Sudah 4G LTE. Untuk anda yang beraktivitas dengan internet tidak perlu khawatir karena Nokia 6 sudah support untuk jaringan 4G LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps.
  3. Nokia 6 menggunakan CPU octa core 1,4 GHz, chipset QUALCOMM snapdragon 430, dan mempunyai ram hingga 4 GB. untuk Romnya hingga 64 GB.
  4. Kamera mumpuni. Nokia 6 memiliki kamera sebesar 16 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan yang sangat menunjang aktivitas selfie maupun fotografi.
  5. Daya tahan baterai yang lama. Nokia 6 sudah memakai baterai dengan kapasitas 3000 mAh dan sudah didukung dengan fitur fast charging.
  6. Layar yang pas di genggaman. Nokia 6 memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inch sehingga akan lebih puas untuk penggunaannya namun tetap nyaman untuk digenggam. Layar Nokia 6 juga telah dilindungi dengan corning gorilla glass 3 sehingga tidak akan mudah lecet walau tanpa pelindung layar ataupun mudah retak apabila terjatuh.
  7. Harga terjangkau. Untuk harga Nokia 6 dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan. Harga ini tentunya sepadan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Nokia 6.
  8. Fitur pindai sidik jari atau fingerprint juga telah tersemat pada Nokia 6. Menjadikannya semakin tampak futuristik.
nokia 6

Dari beberapa kelebihan spec nokia 6 tersebut dan dengan harga dibandrol sekitar 3 jutaan merupakan smartphone yang layak untuk diperhitungkan mengingat kembali Nokia kini telah menggunakan system Android 7.0 Nougat, tidak seperti jenis sebelumnya yang menggunakan windows yang sepertinya kurang dinikmati oleh banyak orang. Jika anda merupakan pengagum produk nokia, smartphone ini layak untuk anda pertimbangkan untuk anda beli dan gunakan terlebih lagi dengan sudah adanya sistem keamanan fingerprint yang semakin membuat Nokia 6 menarik.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.