Jalan-Jalan ke Eropa Timur, Rekomendasi Kota yang Wajib Dikunjungi!

Bagi kamu yang hobi jalan-jalan sudah pasti punya tempat yang ingin dikunjungi, salah satunya adalah kawasan Eropa bagian timur. Tidak hanya menawarkan keindahan dan keromantisan saja, kamu juga bisa belajar budaya dan sejarah di sini. Penasaran? Berikut rekomendasi kota di Eropa Timur yang wajib kamu kunjungi.

Budapest, Hungaria

Kota Budapest yang menjadi destinasi favorit wisatawan

Kota dengan peminat yang banyak ini bisa menjadi daftar perjalananmu selanjutnya. Dengan sungai yang membentang di jantung kota, tidak ada salahnya kamu mencoba menelusuri Budapest dengan river cruise di malam hari, karena gedung parlemen yang menjadi ikon kota akan terlihat lebih menawan. Jangan lupa untuk berjalan menikmati kota Budapest melalui Szechenyi Chain Bridge. Momento Park juga tempat wajib dikunjungi buat kamu penikmat sejarah.

Tallinn, Estonia

Tallinn merupakan kota terbesar sekaligus ibukota Estonia. UNESCO menetapkan kota ini sebagai kota abad pertengahan terbaik. Pergi ke kota ini wajib mengunjungi tiga tempat yang menjadi ikon, Museum Of Occupation, Geraja Oleviste, dan Tallin Town Hall. Jangan khawatir untuk akses internet, sebab beberapa café dan fasilitas umum menyediakan internet gratis. Walaupun banyak bangunan gothic, kamu bisa menemukan café cantik hingga restoran jepang.

Dubrovnik, Kroasia

Bagi kamu pecinta laut, kota yang terletak di laut Adriatik ini wajib masuk ke dalam daftar destinasi wisata kamu. Salah satu pilihan destinasi di kawasan perairan Mediterania ini memberikan pemandangan yang istimewa. Kota ini juga merupakan warisan situs dunia yang ditetapkan oleh UNESCO pada tahun 1979. Jika kamu mengunjungi kota ini, jangan ragu untuk berjalan kaki berkeliling kota. Kapan lagi bisa menikmati kota dengan pemandangan laut yang cantik di Eropa.

Praha, Republik Ceko

See Also

Kota cantik ini sama populernya dengan Budapest. Banyak yang beropini bahwa kota ini terlalu romantis. Memiliki desain bangunan ala Eropa yang berarsitektur lama semakin membuat kota ini menarik. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat seperti Veletrzni Palac Museum, Prague Castle, dan Letna Beer Garden.

Riga, Latvia

Sungai Daugava di Riga, Latvia, Eropa Timur

Hampir seluruh negara Eropa menawarkan pemandangan kota dengan arsitektur yang bersejarah. Kalau kamu mengunjungi Riga, akan melihat banyak sekali bangunan dengan desain yang lebih modern. Bukan berarti akan bosan mengunjungi kota ini, justru kamu akan disuguhkan pemandangan yang berbeda. Mempunyai fasilitas alam seperti sungai Daugava dan laut Baltik, kamu bisa bermain air sepuasnya. Nggak ada salahnya juga kan mengunjungi kota dengan desain modern di Eropa.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.