Now Reading
Hotel Termahal di Dunia yang Mencapai 1M

Hotel Termahal di Dunia yang Mencapai 1M

Untuk tempat menginap sementara mungkin anda biasanya akan mencari yang termurah namun, berikut ini daftar hotel termahal sedunia yang tarifnya dapat mencapai 1 miliar per malam tentunya dengan ruangan hotel termewah

  1. Hotel President Wilson, Geneva, Swiss
hotel termahal

Hotel President Wilson memiliki tarif mencapai US$80 ribu atau sekitar Rp1,1 miliar per malam. Hotel President Wilson mempunyai kamar termewah di dunia dengan tipe Royal Penthouse Suite. Tamu yang menginap di kamar ini akan menempati sebuah penthouse dengan delapan lantai yang berisi berbagai fasilitas eksklusif. Salah satu fasilitasnya yaitu ruang tamu yang dikelilingi piano, meja biliar, juga koleksi buku langka. Perlengkapan kamar mandi menggunakan high end brand seperti Hermes. Terdapat Jacuzzi pribadi yang dihadapkan pada pesona keindahan Danau Geneva. Kamar ini juga dilengkapi dengan jendela antipeluru hingga tombol darurat. Menurut sejarah, tamu yang pernah menginap di sini merupakan para orang terkaya di dunia seperti Bill Gates.

  1. The Mark Hotel, New York, Amerika Serikat
hotel termahal

The Mark Hotel, New York, Amerika Serikat memilihki harga per malamnya sebesar US$75 ribu atau sekitar Rp 1 miliar per malam. The Mark Hotel, New York, Amerika Serikat berlokasi di sekitar Central Park. The Mark Hotel mempunyai kamar tipe Grand Penthouse yang dilengkapi dengan lima kamar tidur dan tentunya kamar mandi di dalamnya. Selain itu juga tersedia dapur khusus. Tamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan langsung ke Central Park. Hotel ini menjadi salah satu hotel terbesar dan termewah di dunia

  1. Hotel Martinez Grand Hyatt, Cannes, Prancis

Hotel Matinez Grand Hyatt memiliki tarif US$ 53 ribu atau Rp 775 jutaan per malam. Hotel Matinez Grand Hyatt  mempunyai kamar tipe The Penthouse Suite yang menjadi favorit selebritas yang hadir di Cannes FIlm Festival. Untuk akses, hotel ini dilengkapi dengan akses langsung ke pantai dan Boulevard de la Croisette. Untuk yang suka berjemur, hotel ini juga menawarkan fasilitas berjemur di teras hotel secara eksklusif dan private.

  1. Faena Hotel Miami Beach, Miami, Florida

Faena Hotel Miami Beach, Miami, Florida masuk deretan hotel termahal dunia dengan tarif US$ 50 ribu atau Rp 731 jutaan per malam. Kamar tipe termahal yang dimiliki Faena Hotel Miami Beach adalah The Penthouse yang didesain oleh sutradara film Baz Luhrmann dan istrinya dengan interiornya bernuansa animal print dan memiliki lima kamar tidur dengan balkon pribadi. Para tamu akan disuguhi dengan pemandangan ke arah samudera yang indah.

See Also

Itulah beberapa hotel termahal di dunia. Berminat untuk menghabiskan malam di salah satu hotel tersebut?

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.