Wisata Pantai Malang yang Menawan tak Kalah dengan Pantai Lot Bali

Kota Malang merupakan sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur yang juga merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan kota terbesar ke-12 di Indonesia. Kota yang memiliki semboyan Malang Kuçeçwara yang berarti Tuhan Menghancurkan yang Salah ini memiliki banyak sekali destinasi wisata alam berupa pantai yang tak boleh dilewatkan.

Berikut ini wisata pantai pantai di malang yang sayang untuk dilewatkan.

  1. Pantai Ngantep
Pantai Ngantep

Pantai yang berlokasi di Dusun Sukorejo, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang ini menjadi salah satu pantai yang harus anda kunjungi jika berwisata ke Malang. pantai ngantep malang memiliki pasir putih yang lembut dengan ombak yang tenang. Sangat cocok untuk anda dan keluarga berlibur sambil bermain air. Pantai ini tidak banyak dikunjungi menjadikan pantai ini masih sangat terjaga. Untuk harga tiket masuk anda hanya perlu membayar sebesar rp 5 ribu saja anda sudah dapat menikmati pantai ini sesuka hati.

  1. Pantai Ngudel
Pantai Ngudel

Masih dalam jejeran pantai selatan, pantai ngudel malang berlokasi tepatnya di Sindurejo, Gedangan, Kota Malang ini sedikit berbeda dengan pantai Ngantep karena walaupun sama-sama berpasir putih dan halus, pada pantai ini ombak cenderung lebih tinggi dan berkarang. Jika anda ingin berenang sebaiknya tidak sampai ke tengah da pastikan ada seseorang yang mengawasi. Anda juga akan menemukan larangan berenang di beberapa titik. Namun pemandangan pantai Ngudel

  1. Pantai balekambang

Pantai balekambang berlokasi di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigoco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Pantai ini sedang naik popularitas karena tentu keindahannya yang disebut-sebut sangat mirip dengan pantai Tanah Lot di Bali. Pantai balekambang yang populer dibuktikan dengan banyaknya pengunjung terutama di hari libur. Jika anda ingin berkunjung ke pantai ini dalam kondiri yang tidak terlalu ramai anda bisa berkunjung pada saat hari kerja namun jika anda menikmati keramaian anda bisa pergi bersama keluarga di akhir pekan. Untuk harga tiket masuk ke pantai balekambang ini berkisar dari harga rp 10 ribu dan rp 15 ribu untuk akhir pekan han hari libur. Jarak pantai ini dengan kota Malang berkisar 67 km sebaiknya jangan lupakan perbekalan yang cukup agar tidak kerepotan ketika waktunya bersantai.

See Also

Itulah beberapa pantai daerah malang yang bisa kamu kunjungi untuk menyegarkan badan serta pikiran setelah seminggu beraktivitas dengan pekerjaan. Pantai-pantai yang masih alami dan harga tiket masuk yang terjangkau sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur dengan keluarga sambil menikmati air dan udara laut yang menyegarkan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.