Now Reading
Huawei Nova 3i Review Teknologi AI dalam Ponsel

Huawei Nova 3i Review Teknologi AI dalam Ponsel

Huawei merilis ponsel menengah terbarunya yakni Nova 3i. Huawei Nova 3i mengusung teknologi AI di hampir semua lini, dengan desain notch, juga empat kamera dan GPU Turbo sebagai fitur andalan. Teknologi AI pada Huawei Nova 3i meliputi seperti AI kamera, AI Scenery Recognition, AI Beauty Algorithm, HDR Pro, Low Light Solution, 3D Portrait Lighting, AR Fun Selfies, AI Selfie Master, AI 3D, AI 3D Emoji, AI Shopping, AI scanner, pencarian gambar dengan AI, AI Battery Management, teknologi AI pada layar, teknologi GPU Turbo berbasis AI, AI Noise Removal juga konektivitas stabil dengan AI. Kali ini Huawei Nova 3i mengedepankan kamera dan performa sebagai keunggulannya. Huawei nova 3i tersedia dua varian warna yaitu hitam dan violet. Berikut ini review Huawei Nova 3i.

  1. Desain dengan konsep Notch
huawei nova

Huawei Nova 3i mengusung konsep notch. Notch pada Nova 3i menampung dual selfie camera beresolusi masing-masing 24MP dan 2MP serta speaker receiver. Berbeda dengan Nova 2 Lite yang terlebih dahulu diluncurkan. Warna hitam dan violet polos membuat desain tampak lebih elegan dengan material aluminium pada kerangka namun sisi depan dan belakang dibalut dengan material kaca. Huawei Nova 3i memiliki berat 170 gram dan dimensi 157,6 x 75,2 x 7,6 mm. Huawei Nova 3i tampil dengan layar berukuran 6,3 inci. Di atasnya terdapat notch sebagai wadah kamera selfie ganda 24MP+2MP, speaker receiver, LED notification dan sensor proximity. Huawei Nova 3i  tidak memiliki tombol fisik selayaknya ponsel notch pada umumnya. Huawei Nova 3i  dilengkapi dengan kamera utama ganda beresolusi 16MP+2MP tersemat di bagian belakangi. Di bawahnya terdapat LED flash, sensor fingerprint dan logo Huawei. Kemudian pada sisi kanan Nova 3i, akan dijumpai tombol volume naik dan turun serta tombol power. Sementara di sisi kiri hanya terdapat slot SIM Card dan SDCard. Huawei Nova 3i  menggunakan MicroUSB 2.0, terdapat juga sebuah speaker, jack audio 3,5mm, lubang mic juga terpatri di bagian bawah Huawei Nova 3i. Sementara di bagian atas hanya ditemui lubang mic.

  1. Teknologi AI

Teknologi AI pada kamera memungkinkan untuk Huawei Nova 3i mengenali sejumlah objek secara akurat seperti manusia, tanaman, makanan, kendaraan, hewan dan lainnya. Layar Huawei Nova 3i yang juga dilengkapi dengan teknologi AI mampu menyesuaikan kecerahan layar dengan kondisi pencahayaan di sekitar dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang didapat dari teknologi AI.

Bagaimana, setelah melihat huawei nova 3i review tertarik untuk memiliki ponsel dengan teknologi AI yang akan memudahkan juga dengan keunggulan yang menguntungkan lainnya?

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top