Now Reading
Pemandangan alam terindah di dunia untuk melengkapi petualanganmu

Pemandangan alam terindah di dunia untuk melengkapi petualanganmu

Alam memang selalu menyajikan berbagai misteri yang selalu menyegarkan mata dan menambah keinginan bertualang. Satu tempat ke tempat yang lain menawarkan keajaiban pemandangan yang sama sekali tidak pernah sama. Berani coba melengkapi petualangan anda dengan mengunjungi pemandangan alam terindah dunia berikut ini.

  1. Pantai Merah Panjin
Pantai Merah Panjin- Pemandangan alam terindah

Panorama laut terindah di dunia adalah Pantai Merah Panjin. Daya tarik dari pantai ini adalah bewarna merah darah. Keunikan pantai Panjin  ini menjadi perhatian dunia dan juga menyedot wisatawan untuk melihat langsung keindahannya. Warna merah darah ini tercipta karena pantai ini dipenuhi dengan rumput-rumput yang berwarna merah yang menutup hampir 6000 hektar, jika terlihat dari jauh memang seakan air laut pantai ini berwarna merah. Namun sebenarnya airnya bukan berwarna merah namun rumput-rumput yang awalnya memang bewarna hijau berubah warna pada saat-saat tertentu terutama september atau saat musim gugur, sehingga pastikan anda mengunjungi pantai ini pada waktu yang tepat untuk melihat fenomena pantai merah ini.

  1. Crystalline Turquoise Lake
Crystalline-Turquoise-Lake- pemandangan alam terindah

Crystalline Turquiso Lake, ini merupakan sebuah lembah dengan danau yang begitu jernih dan indah. Danau ini memiliki air yang berkilau seperti kristal dan membuatnya menjadi sebuah cermin alam paling indah dan luar biasa. Crystalline Turquoise Lake termasuk dalam wilayah Taman Nasional di Jiuzhaigou, China. Tempat ini juga sudah diresmikan sebagai Cagar alam, bahkan UNESCO telah menjadikan tempat ini sebagai sebuah situs warisan dunia pada tahun 1992, dan pada tahun 1997 tempat ini dijadikan sebagai cagar biosfer dunia.

  1. Pulau Aoghasima

Pulau yang sekilas seperti pulau di dunia fiksi karena bentuknya yang sangat tidak biasa, dan panorama alam terindah yang tidak dapat kita temukan ditempat lain di negara lain. Pada tahun 2009, pulau ini dihuni oleh sekitar 205 orang. Jika Anda berada di pulau ini, Anda akan benar-benar terbebas dari hiruk pikuk dunia modern dan dunia perkotaan. Pulau ini berbentuk seperti mangkuk dan didalamnya terdapat gunung berapi. Tidak hanya keindahan panorama yang menjadikan pulau ini sangat terkenal, melainkan keindahan alam laut yang membuat banyak wisatawan menjadikan ini sebagai tempat menyelam. Selain itu permandian air panas dan juga sauna bisa Anda nikmati dipulau ini, karena terdapat uap panas yang berada di tengah-tengah pulau. Untuk masuk ke pulau ini akses yang bisa digunakan adalah menggunakan helikopter ataupun dengan menggunakan kapal.

Bagaimana, siap untuk melengkapi petualangan anda?

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top