Now Reading
Ini Rencana Menteri Susi Pudjiastuti Jika Tidak Dipilih Menjadi Menteri Lagi

Ini Rencana Menteri Susi Pudjiastuti Jika Tidak Dipilih Menjadi Menteri Lagi

Menteri Susi Pudjiastuti mengaku sudah merencanakan profesi lain jika tidak dipilih menjadi menteri lagi.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti hingga saat ini belum mengetahui, apakah Presiden Jokowi akan memilihnya kembali atau tidak sebagai menteri di periode selanjutnya.

Meski demikian, jika nanti Presiden Jokowi tidak memilihnya kembali sebagai menteri, Menteri Susi mengaku sudah merencanakan profesi lain. Hal ini disampaikan Menteri Susi beberapa waktu lalu.

Rencana Menteri Susi Pudjiastuti Jika Tidak Dipilih Menjadi Menteri

Menteri Susi Pudjiastuti mengaku ingin menjadi wartawan media online, jika tidak dipilih kembali menjadi menteri.

“Kalau enggak (terpilih jadi menteri) ya kan balik lagi cari pekerjaan, jadi wartawan. Iya jadi wartawan online, followersku sudah banyak jadi bisa bikin Susi dot com,” ujar Susi diselingi tawa.

Susi menyebut alasannya ingin menjadi pewarta yakni dia merasa cocok di bidang media, lantaran telah memiliki followers dengan jumlah jutaan di media sosial miliknya.

Susi Pudjiastuti punya rencana lain jika tidak dipilih kembali menjadi menteri (tabloidbintang.com)

Adapun pengikut Menteri Susi Pudjiastuti di media sosialnya Instagram yakni mencapai 2,7 juta. Pemilik maskapai Susi Air ini berandai-andai, jika memiliki media, ia akan memberi nama medianya tersebut dengan nama susi.com.

Wow… keren bukan? Kendati demikian, jika Jokowi dilantik menjadi presiden terpilih pada Oktober 2019 nanti dan kembali memintanya untuk masuk kabinet, Susi mengaku siap menjalankan amanah tersebut.

See Also

“Ya, insya Allah kalau badan masih sehat dan Pak Jokowi memberikan kepercayaan penuh, ya saya akan lakukan,” ujar Susi.

Seperti yang diketahui, masa jabatan Susi akan selesai pada Oktober 2019 ini. Ia saat ini telah lima tahun menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Indonesia Kerja.

Menjelang masa jabatannya yang akan berakhir di tahun ini, Menteri Susi mengaku masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikannya. Misalnya persoalan illegal fishing.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.