Asus rog phone, hapenya para gamer

Sempat meleset dari jadwal sebelumnya, yakni Desember 2018 akhirnya asus Indonesia meluncurkan produk terbaru pada Januari 2019. Kehadiran asus rog phone ini tidak hanya menjadi kabar gembira buat para penggemar gadget namun juga bagi para gamer tanah air. Asus rog phone memang sangat cocok bagi para gamer. Kok bisa ya, yuk simak ulasan tetang kelebihan hape asus ini.

Asus-ROG-Phone yang dilengkapi dengan aksesoris

Hp asus rog phone mengusung spesifikasi garang dengan performa superior, tampilan layar yang dirancang untuk bermain game, serta dipenuhi fitur gaming eksklusif yang tidak ditemukan di ponsel lain. ROG Phone menggunakan 2.5D dan 3D-curved Gorilla Glass 6 yang dibuat secara presisi dengan diamond-cut highlights sertacopper detailing  yang membuatnya sebagai salah satu smartphone paling Tangguh ROG Phone sendiri merupakan ponsel gaming yang ditenagai chip Snapdragon 845, RAM 8 GB, serta kapasitas media internal 128 GB atau 512 GB.

Hp asus rog ini memastikan game bermain tanpa hambatan, tanpa lag, dan tanpa delay lantaran memiliki respon yang tinggi. Dukungan SoC Snapdragon 845 Speed-Binned serta GPU Adreno 630 membuat ROG phone tampil sebagai gaming powerhouse dengan performa grafis luar biasa.ROG Phone juga mampu menghadirkan framerate tinggi serta stabil tanpa lagsedikit pun, bahkan ketika digunakan terus menerus.

launch asus rog phone dilengkapi fitur pendingin

Untuk mendukung performa komputasinya, ASUS juga menanamkan konektivitas premium di smartphone ini, yaitu Cat 18 LTE serta 802.11ad gigabit-class Wi-Fi yang super kencang. Uniknya lagi spek asus rog phone dilengkapi dengan teknologi pendingin khusus GameCool system yang memanfaatkan 3D vapor-chamber cooling. Ditambah dengan copper heat spreaderdandan carbon cooling pads, ROG Phone dapat menemani gamer bermain dalam waktu yang lama tanpa ada masalah dengan suhu yang tinggi.

See Also

Dengan kapasitas baterai 4.000 mAh, gamersudah bisa bermain game cukup lama di ROG Phone. Namun, inovasi Asus tidak hanya sekadar menghadirkan baterai besar saja. Smartphone gaming ini sudah mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 4.0 yang dapat mengisi daya dengan cepat. pihak Asus mengatakan versi 128 GB bakal dijual harga Rp 12,9 juta di Indonesia. Sementara, Asus ROG Phone varian 512 GB dijual dengan harga Rp 14,9 juta di Indonesia. Harga fantasis tersebut dirasa cukup imbang dengan fitur dan spesifikasi hape yang ditawarkan. Bagaimana, sudah siap menjadi gamer handal dengan mobile yang bisa diandalkan?

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.