Now Reading
Ingin Bisnis Jastip Tapi Ragu? Coba Ikutin Tips Sederhana Ini Deh!

Ingin Bisnis Jastip Tapi Ragu? Coba Ikutin Tips Sederhana Ini Deh!

Berikut Tips Sederhana yang Bisa Bikin Bisnis Jastipmu Melesat.

Bisnis jasa titip atau yang lebih dikenal dengan jastip saat ini menjadi salah satu peluang yang menjanjikan.Bagaimana tidak? Kalian hanya perlu membelikan barang yang dititip, dan mereka akan memberikan tip sebagai bayaran jasa.

Umumnya, barang yang paling laris diburu orang adalah skincare, kosmetik, tas, aksesori, pakaian, alat rumah tangga, hingga mainan anak.

Nah, buat kamu yang ingin memulai bisnis jastip, ada beberapa tips bisnis jastip yang perlu kamu lakukan supaya bisnis jastip kalian lancar jaya. Apa saja itu? Yuk, simak!

Berikut Tips Sederhana yang Bisa Kalian Coba, Supaya Bisnis Jastipmu Melesat

Tips Sederhana Bisnis Jastip (journal.sociolla.com)

1.Paham Cara Bisnis Jastip

Untuk membuka bisnis jasa titip beli ini, tentunya kalian harus mmengetahui lebih dulu bagaimana system kerjanya. Apakah pembeli memberikan uang muka terlebih dahulu dan sisanya dibayar saat barang sudah datang atau kamu menalanginnya terlebih dahulu.

Pada bisnis ini, transparasi adalah faktor terpenting supaya pelanggan tidak kecewa. Salah satunya yakni dengan memberitahu harga asli barangnya dan berapa tarif jasanya.

2. Berikan Pelayanan Lebih

Ini menjadi faktor kedua yang begitu penting, kenapa? Ya, supaya pembeli menjadi pelanggan setia, kalian harus memastikan kalau barang yang kalian beli itu berkualitas dan worth it dengan tarif jasa yang kalian tawarkan.

3. Promosi

See Also

Promosi juga menjadi salah satu hal terpenting agar bisnis jastipmu berjalan lancar. Umumnya para pebisnis jastip menggunakan Instagram untuk promosi dengan mengoptimalkan penggunaan hashtag.

4. Target Pasar

Nah, sebelum memulai bisnis jastip, kalian hendaknya mengetahui dulu siapa target pasarmu. Misalnya khusus untuk skincare, barang anak-anak atau barang branded.

Dengan begitu, dapat memudahkan kalian untuk promosi dan merangkul pelanggan.Bagaimana? Mudah bukan? Langsung saja deh buat kalian yang ingin membuka bisnis namun bingung bisnis apa. Mungkin bisnis jastip ini bisa menjadi rekomendasi buat kalian deh, supaya pemasukan kalian meledak. Semoga bermanfaat.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.