Mobil Adventure Keluarga yang Aman dan Nyaman untuk Off Road

Anda dan keluarga merasa buth untuk menyegarkan pikiran dan mengumpulkan energi untuk aktivitas kembali sembari menghabiskan waktu bersama yang berkualitas? Coba dengan beradventure bersama. Mengunjungi tempat-tempat wisata alam yang bagus untuk menyegarkan badan dan pikiran keluarga anda. Tentunya anda akan membutuhkan kendaraan untuk anda dan keluarga beradventure dan yang cocok merupakan mobil Adventure. Berikut ini beberapa mobil yang cocok untuk digunakan adventure bersama keluarga.

  1. Bmw X series

Bmw X series khususnya yang terdiri dari X1, X3, X5 sangat cocok untuk adventure bersama keluarga. Bmw X series memiliki desain yang gagah, selain itu Bmw X series juga sudah terdapat fitur xDrive yaitu fitur yang bisa menstabilkan laju kendaraan di segala medan jalan. Mobil Bmw X series  juga memiliki kemampuan untuk melewati medan off road yang ringan. Untuk kapasitas tentunya sangat cukup untuk membawa keperluan anada dan keluarga karena kapasitas bagasi yang cukup besar. Bmw X series termasuk masih baru diproduksi jadi untuk kebutuhan aksesories dan suku cadang masih mudah untuk didapatkan. Bmw X series menjadi mobil adventure terbaik untuk keluarga.

Mobil adventure keluarga
  1. Ford Everest

Ford Everest memiliki fitur Roll Stability Control yang akan mendeteksi tingkat kemiringan mobil sehingga mencegah mobil terguling. Desai Ford Everest juga gagah dan tinggi yang akan cocok untuk perjalanan ke alam terbuka dengan medan yang beragam. Untuk kapasitas bagasi cukup lebar juga ruang pada interior yang lebar hingga tidak membuat sesak jika digunakan untuk perjalanan dengan jenjang waktu lama sehingga cocok sebagai mobil adventure keluarga.

Ford Everest, mobil adventure keluarga
  1. Mazda CX 5

Mazda CX 5 merupakan jenis mobil adventure yang memiliki desain yang gagah, enak dilihat, dan juga telah dilengkapi dengan SKYACTIV-Chassis. SKYACTIV merupakan perkembangan teknologi pada Mesin, Transmisi, Bodi dan Chassis mobil. SKYACTIV-Chassis  merupakan sebuah penggabungan chassis dan supensi yang di tuning begitu sempurna sehingga dapat membuat pengemudi mampu melaju dengan kondisi stabil di kecepatan tinggi, melewati tikungan dan tetap nyaman di jalan bergelombang. Mazda juga melakukan pembaruan seperti pada geometri suspensi depan dan belakang, rasio steering gear dibuat lebih cepat namun electronic power steering (EPAS) dibuat agar memberikan feedback yang baik antara anda dan mobil anda. Suspensi belakang, pivot point yang biasanya ada di bawah kini dibuat lebih naik agar penumpang belakang tidak terlalu merasa guncangan saat mobil melalui jalan yang berlubang, atau jalan yang permukaan aspalnya jelek.

See Also

Utamakan mobil dengan support untuk offroad jika anda dan keluarga berencana beradventure ke alam terbuka yang medannya beragam dan susah ditebak demi kenyamanan dan keamanan anda dan keluarga ya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.