Now Reading
Kota Terindah di Dunia yang Wajib Dikunjungi Traveler

Kota Terindah di Dunia yang Wajib Dikunjungi Traveler

Kota selalu memiliki daya pikat tersendiri. Sebuah kota memiliki keindahan yang berbeda-beda misalnya saja kota dengan tatanan taman yang memukau, bangunan-bangunan bersejarah yang tetap terawat, kemajuan dalam tatanan dan bangunan, dll. Setiap kota memang memiliki keindahannya masing-masing namun, beberapa kota ini dapat dikatakan sebagai kota dan tempat tempat paling indah di dunia yang wajib untuk dikunjungi traveler.

  1. Petersburg, Rusia

Kota terindah yang pertama adalah St Petersburg di Rusia. St Petersburg merupakan kota pelabuhan yang memiliki beberapa destinasi wisata untuk mengenang Vladmir Lennin. Tempat wisata tersebut yaitu Istana Peterhof, Istana Musim Dingin, Museum Emirtaz, dan Benteng Petrus dan Paulus. Kota ini terletak di tepi sungai Neva dan Teluk Finskiy.

St Petersburg di Rusia
  1. Amsterdam, Belanda

Kota selanjutnya berada di negara Belanda yang memiliki bangunan-bangunan khas di sepanjang kanal atau sungai dan salah satu yang terindah adalah di Amsterdam. Kota ini juga masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO pada tahun 2010. Bangunan-bangunan dengan desain yang berbeda saling menempel satu sama lain sepanjang pinggir sungai membuat kota ini terlihat menarik dan tempat paling indah sedunia.

  1. Cape Town, Afrika Selatan

Cape Town di Afrika Selatan merupakan kota pelabuhan terbesar yang lokasinya di pinggir Samudra Atlantik. Selain menawarkan keindahan khas kota pelabuhan dengan latar pegunungan yang cantik, kota ini juga menawarkan wisata di Table Mountain National Park. Jika anda traveler, kota ini wajib untuk anda kunjingi dan nikmati pemandangan kota terindah di dunia setidaknya satu kali seumur hidup.

Cape Town Afrika Selatan
  1. Paris, Prancis

Kota Paris tidak pernah absen dari daftar kota terindah di dunia. Kota ini terletak di dekat Sungai Seine di jantung distrik Île-de-France. Kota yang terkenal akan suasana romantis ini wajib untuk anda jadikan sebagai destinasi wisata. Menara Eiffel dan Museum Louvre menjadi objek wisata terpopuler di dunia yang dapat anda kunjungi jika berlibur ke kota ini.

  1. Chefchaouen, Maroko

Kota terindah yang terakhir terletak di negara Maroko yaitu kota Chefchaouen. Kota ini memiliki keindahan dengan suasana yang berbeda dari kota-kota sebelumnya. Kota ini menjadi destinasi wisata favorit turis Eropa karena menarik perhatian dengan banyaknya bangunan berwarna biru atau disebut juga The Blue Pearl oleh para turis. Jika anda ingin melihat kota dengan suasana baru cobalah untuk berkunjung ke kota ini.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top