Now Reading
Sayana Integra Properti Gandeng Total Garap Proyek Superblock Jakarta Timur

Sayana Integra Properti Gandeng Total Garap Proyek Superblock Jakarta Timur

Perusahaan properti PT Sayana Integra Properti yang merupakan perusahaan joint venture property dari Trivio Group, Daiwa House, dan JOIN akan segera membangun kawasan superblock di Jakarta Timur dengan konsep Jepang.

Dalam proyek superblock ini PT Sayana Integra Properti menggandeng PT TOTAL Bangun Persada sebagai kontraktor utama agar pengerjaan sesuai dengan rencana dan waktu yang ditetapkan.

Proses Pembangunan Superblock di Jakarta Timur

“PT TOTAL adalah salah satu perusahaan konstruksi terbaik di Indonesia. Dengan pengalamannya, kami memastikan bahwa proyek ini dapat memuaskan keinginan dan kebutuhan para konsumer kami,” ujar Chief Executive Officer PT. Sayana Integra Properti, Nobuya Ichiki pada acara Main Contractor Signing Ceremony dan Marketing Gallery Opening di area lokasi Cipayung, Jakarta Timur hari ini, Sabtu (27/4/2019) dilansir dari bisnis.com.

Pembangunan superblock di kawasan Jakarta Timur ini akan membuat 12 Tower tersebut berkapasitas 5000 unit dan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai seperti pusat perbelanjaan, ruko, hotel premier, gedung perkantoran, serta pusat food and beverage (F&B) dengan total investasi senilai US$800 juta.

Kawasan seluas 10 hektare ini ujarnya, berkonsep suasana Jepang yang sangat dekat dengan alam. Pasalnya, sebanyak 6 hektare dari luas total akan dibangun Ruang Terbuka HIjau (RTH) serta akses transportasi yang sangat memadai menuju pusat kota.

See Also

Sakura Garden City Jakarta Timur

Kemudahan akses tersebut ditandai dengan jarak lokasi SGC menuju stasiun (Light Rapid Transit) LRT Ciracas yang sangat dekat, yakni berjarak sepanjang 250 meter dari stasiun.

Tidak sampai disitu menurut Chief Executive Officer PT. Sayana Integra Properti, Nobuya Ichiki nanti pihaknya akan bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) dari Lokasi menuju stasiun Ciracas.

Untuk pembangunan superblock Jakarta Timur ini sebenarnya telah dimulai sejak tahuyn 2018 yang lalu, tepatnya dilakukan groundbreaking pada tanggal 21 Juli 2018. Nantinya diprediksij kawasan superblock ini akan menjadi kawasan terbesar dan memiliki fasilitas lengkap di kawasan Jakarta Timur.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.