Gaji Termahal Pemain Bola; Messi Teratas

Gaji merupakan sebuah tanda dalam suatu aturan sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras individu dalam membantu meningkatkan kinerja suatu kelompok, organisasi, instansi, dan lain sebagainya.

Penentuan banyaknya gaji ditentukan dari kemampuan setiap individu. Jika individu tersebut memiliki kemampuan melebihi rata-rata dari individu lain, maka gaji yang akan ia dapatkan juga akan melebihi dari gaji individu lain yang memiliki kemampuan dibawahnya.

noticia normal messi

Dalam dunia sepak bola, gaji seorang sosok pemain juga ditentukan dengan kemampuan mereka. Penentuan ini dibilang cukup mudah dalam menentukannya, misalnya dalam satu musim pemain tersebut dapat membuat berapa banyak gol.

Saat ini, di dunia sepak bola eropa, terdapat dua raksasa yang menduduki daftar gaji pemain termahal di dunia. Lionel Messi dan Christiano Ronaldo. Dua rival abadi ini menjadi atlet dengan gaji tertinggi di dunia saat ini atas kemampuan yang mereka sumbangkan kepada tim.

See Also

ronaldo juventus

Diantara keduanya, Lionel Messi menjadi nomor satu dalam daftar gaji pemain bola termahal di dunia saat ini mengalahkan rivalnya Christiano Ronaldo. Setiap bulannya, Lionel Messi digaji sebanyak 7,3 juta pounds atau sekitar 131, 8 milyar oleh Barcelona. Sedangkan Ronaldo dalam sebulan digaji sekitar 4,1 juta pounds jika dirupiahkan sekitar 74 milyar rupiah.

Gaji yang diberikan oleh tim kepada Lionel Messi dan Christiano Ronaldo tersebut sepadan dengan skill yang mereka miliki. Keduanya sama-sama memiliki daya gedor dan insting yang tajam sebagai pemain kunci. Bahkan dalam memanfaatkan peluang pun mereka tergolong seimbang. Oleh karena itu, pantaslah mereka masuk dalam daftar pemain bola paling mahal di dunia saat ini. Namun, gaji yang diberikan oleh tim tersebut belum termasuk penghasilan dari hak citra diri dan merchandise kedua pemain. Bayangkan saja berapa banyak pundi-pundi kekayaan kedua pemain ini.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.