Now Reading
Daftar juara Indonesia idol perempuan dengan prestasi luar biasa

Daftar juara Indonesia idol perempuan dengan prestasi luar biasa

Indonesian Idol adalah salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Ajang ini mampu menarik ribuan perhatian para remaja Indonesia setiap tahunnya.  Bahkan jumlah peserta tersebut meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini membuktikan bahwa antusias masyarakat terhadap ajang pencarian bakat ini tidak pernah surut. Selain itu, tak sedikit para penyanyi hebat Indonesia lahir dari ajang Indonesian Idol. Begitupun dengan para penyanyi perempuan berikut ini yang menjadi daftar juara indonesian idol.

Indonesian Idol
  1. Rinni Wulandari

Bakat menyanyi Rinni sudah tampak sejak kecil. Saat duduk di bangku SMP, Rinni bergabung dengan Quintana Band dan sering tampil menjadi backing vocal artis-artis terkenal, di antaranya Keith Martin. Rini Wulandari masuk Indonesian Idol season empat, dan keluar sebagai juara indonesia idol . setelah dinyatakan lulus dari ajang itu sepertinya ia cukup meraup sukses. Rini memutuskan bersolo karier dan telah menelurkan beberapa single-single yang hebat. Rinni sempat meluncurkan single bertajuk Oh Baby. Belum genap sebulan dilepas ke pasaran, rupanya lagu itu sudah masuk dalam radar musik di negara Jepang. Pada tahun 2015, Rinni bersama produser musik Jevin Julian membentuk grup musik Soundwave dalam kompetisi musik The Remix yang ditayangkan di stasiun televisi.

  1. Regina Ivanova

Regina adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang memiliki keturunan BulgariaMaluku. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ketujuh. Penampilan Regina pada ajang tersebut sering menjadi trending topic dunia di Twitter karena memiliki suara berkualitas diva. Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Regina merupakan seorang penyanyi kafe. Sepanjang babak spektakuler, voting indonesia idol selalu tinggi ia tidak pernah dinyatakan berada di posisi tidak aman. Bahkan beberapa penampilannya seperti “Making Love Out Of Nothing At All” (duet dengan Judika) dan “Aku Makin Cinta” berhasil membuat ketiga juri memberikan standing applause.

  1. Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay
Nowela daftar juara indonesia idol

Nowela adalah seorang penyanyi Indonesia berdarah Batak dan Papua. Ia merupakan pemenang indonesia idol musim kedelapan dan terakhir pada tahun 2014. Mulanya ia bekerja sebagai penyanyi kafe, profesi yang dijalaninya selama enam tahun sebelum akhirnya lolos menjadi salah seorang peserta Indonesian Idol musim kedelapan Setelah serangkaian tahap seleksi, ia berhasil melaju ke babak spektakuler, dan pada akhirnya menjadi pemenang setelah menyisihkan Husein Alatas. Suaranya yang kuat dan unik kerap mendapat pujian dari para juri, yang dijuluki dengan “Uranium Voice” oleh Ahmad Dhani.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top