Now Reading
Film Fast and Furious 9 Undur Tanggal Perilisan

Film Fast and Furious 9 Undur Tanggal Perilisan

Buat kamu pecinta film sekuel fast and furious agaknya harus bersabar menunggu sedikit lebih lama season 9 untuk segera tayang di bioskop. Pasalnya Studio Universal Pictures mengumumkan jadwal rilis film Fast and Furious 9 mundur selama enam pekan. Sebelumnya tanggal rilis film yang dijadwalkan pada 10 april 2020 kini menjadi 22 Mei 2020 bertepatan dengan Memorial Day di Amerika Serikat. Mundurnya tanggal penayangan bukan yang pertama kalinya, sekuel Fast and Furious 9 sebenarnya dijadwalkan untuk rilis pertama kali pada 19 April 2019 dan diundur menjadi 10 April 2020. Kedua tanggal tersebut bertepatan dengan masa liburan Paskah.

fast n furious cast

Jumat 15 februari 2019 pada waktu Amerika Serikat, pihak studio Universal Pictures mengumumkan pemunduran jadwal penanyangannya menjadi 22 mei 2020, sehingga pada tanggal 10 April nanti masyarakat hanya dapat menikmati film Bond 25 yang rilis pada tanggal 8 April 2020. Dengan pemindahan jadwal menjadikan film fast and furious 9 akan bersaing dengan film Godzilla vs Kong dari Warner Bros dan The Spongebob Movie dari Paramount.

Tidak perlu bersedih hati ataupun kecewa, karena film lepasan fast and furious: Hobbs and Shaw sudah dipersiapkan untuk rilis tahun ini. Film yang baru akan rilis pada bulan agustus mendatang, menceritakan tentang Hobbs dan pembunuh Deckar Shaw (Jason Statham). Shaw pertama kali muncul sebagai kameo dalam fast n furious 6, dan menjadi salah satu karakter utama.  Shaw dan Hobbs diceritakan sebagai musuh dalam film Furious 7 dan keduanya terpaksa berteman dalam The Fate of The Furious demi menjalankan suatu misi.

See Also

fast n furious mirror

Kabarnya naskah film ini akan digarap oleh Chris Morgan yang ditunjuk langsung oleh pihak Studio Universal Picture. Tidak berhenti hanya di Hobbs & Shaw, Vin Diesel juga meyakinkan bahwa akan ada tiga film lepas baru yang mereka janjikan kepada Studio Universal Picture. Salah satunya adalah cerita mengenai karakter utama protagonis perempuan yang dibuatnya pada tahun 2017 yang lalu. Wah jadi makin penasaran ya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.