Now Reading
Mesin Pencetak Top Skor Liga Champion Sekarang

Mesin Pencetak Top Skor Liga Champion Sekarang

Sepak bola tak terlepas dari seberapa banyak pemain menuntaskan targetnya. Layaknya sebuah mesin dalam sebuah tempat produksi, setiap pemain sepak bola harus memberikan dan menuntaskan setiap peluang. Terlebih jika membicarakan sosok pemain dengan posisi pencetak gol.

Seperti halnya di liga champions ini, sosok pemain yang dapat menciptakan gol akan dipertimbangkan oleh managemen tim dan akan dimasukkan ke dalam daftar pencetak gol terbanyak liga champions sepanjang masa dengan hitungan akumulasi. Ajang bergengsi ini diperebutkan oleh beberapa tim dari setiap liga yang ada di dunia. Paling banyak adalah tim yang berada di wilayah eropa.

Kabar terakhir daftar pencetak gol terbanyak liga champions saat ini masih dipegang oleh pemain Bayern Munchen, yakni Robert Lewandowski dengan total gol yang telah ia ciptakan sebanyak 8 gol dalam musim 2018-2019. Lewandowski belum tergeserkan sebagai top skor liga champions sekarang meski terdapat pemain Ajax, Dusan Tadic, yang turut menyumbang 8 gol.

Pemain Ajax ini belum bisa menggeser ke kaisaran Lewandowski lantaran dalam pertandingan Ajax kontra Real Madrid beberapa waktu lalu gagal menyumbangkan gol. Meski Tadic belum mampu menggeser kekaisaran Lewandowski, namanya tetap masuk dalam daftar top skor champion sementara lantaran situasi yang akan terjadi bisa saja berubah.

Daftar top skor selanjutnya dengan perolehan skor 7 gol dalam ajang liga champions musim 2018-2019, yakni E. Ben Nabouhane (FK Crvena Zvezda Beograd). Posisi selanjutnya Lionel Messi (FC Barcelona) dengan perolehan 6 gol. Neymar (Paris Saint-Germain), Edin Dzeko (Roma), P. Dybala (Juventus), G. Hoarau (Young Boys), B. Ibraimi (KF Shkendija) A. Kramaric (Hoffenheim), M. Marega (Porto) dengan masing-masing 5 gol.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top