Now Reading
Transfer Pemain Bola Termahal 2019

Transfer Pemain Bola Termahal 2019

Musim ini bursa transfer sudah separuh jalan. Bursa transfer pemain dunia sudah dipegang masing-masing klub. Beberapa sudah mengenakan kostum klub barunya. Sebagian lagi masih menunggu proses tawar-menawar. Bursa transfer pemain ini menjadi ajang untuk mendapatkan pemain terbaik. Berapapun tawaran yang dikeluarkan klub manapun akan segera bernegosiasi supaya pemain incarannya merapat di klubnya.

Beberapa kategori muncul diagenda ini. Harga yang ditawarkan pun juga bervariasi. Namun yang menjadi sorotan pastilah pemain dengan bandrol termahal disetiap musimnya. Tak terkecuali di klub mana dia merapat. Meskipun di klub kecil, asal pemain tersebut produktif dan kompeten pastinya klub-klub lain juga akan meliriknya.

Transfer Pemain Bola Termahal 2019

Pemain-pemain dunia yang sudah naik daun saat ini, mereka juga bermula dari klub kecil di kotanya. Berbekal kemampuannya dalam bermain sepak bola yang bagus membawa mereka hingga seluruh dunia menggemarinya. Bahkan ada pula penggemar fanatiknya.

Update transfer pemain dunia musim ini terdapat pemain yang nilai transfer hingga mencapai milyaran. Pemain ini akan segera merapat di salah satu klub di liga inggris, yaitu Chelsea akhir musim 2019 mendatang. Kabar terakhir seputar transfer pemain bola ini, pemain ini dibandrol 64 juta poundsterling atau sekitar Rp. 1,035 Milyar. Sapaan pemain ini yakni Pulisic, pemain kebangsaan Amerika Serikat ini masih berstatus pemain pinjaman di klub Borussia Dortmund.

Christian Pulisic

Selama ini, Christian Pulisic berhasil bermain impresif selama memperkuat Dortmund. Selama bermain untuk Dortmund, pemain ini berhasil mencetak 11 gol dan 13 assist sejak bermain untuk tim utama Dortmund pada 2016. Sepanjang 81 pertandingan di Bundesliga, pemain ini tampil sebagai starter dalam 51 pertandingan. Tak hanya itu, Pulisic menjadi pemain termuda luar Jerman yang mampu mencetak 9 gol di Bundesliga.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top