Now Reading
Sampai Pekan 29 Liga Serie A, Inilah Daftar Top Skor Serie A

Sampai Pekan 29 Liga Serie A, Inilah Daftar Top Skor Serie A

Berita bola Serie A masuk pekan ke-29 Liga Serie A Italia, Stadion Olimpico menjadi menjadi saksi atas kekalahan kedua AS Roma. Tim serigala ditaklukan oleh tim keledai kecil atau Napoli dengan skor 1-4. Kalah di kandang sendiri juga dirasakan Inter Milan ketika menjamu Lazio, gol tunggal yang diciptakan Sergej Milenkovic-Savic menjadi penentu atas 3 poin yang dibawa pulang Lazio.

Genoa CFC v UC Sampdoria Serie A

Kekelahan serupa tak hanya dialami oleh AS Roma dan Inter Milan. Beberapa tim besar lainnya juga harus merasakan hal serupa. Salah satunya yaitu AC Milan yang takluk dengan rival sekotanya di stadion Luigi Ferarrid. Stadion yang menjadi markas Genoa FC ini menjadi saksi selanjutnya atas takluknya AC Milan dengan Sampdoria. Sampdoria merebut 3 poin kemenangan atas AC Milan dengan gol tunggal.

Berita sepak bola italia terbaru lainnya yaitu gol tunggal yang memastikan Sampdoria membawa pulang 3 poin kemenangan ini akibat blunder yang dilakukan oleh Gianluigi Donnarumma yang membuat Gregoire Defrel mencetak gol tunggal kemenangan Sampdoria dengan mudah.

Selanjutnya, laga antara Juventus kontra Empoli juga dimenangkan dengan gol tunggal. Poin kemenangan laga ini akhirnya dibawa pulang oleh Juventus. Saat laga berlangsung Juventus bersusah payah menjebol gawang Empoli. Gol ini dibuat oleh Moise Kean pada menit ke 73.

See Also

Untuk perolehan top skor, top score seria A sementara pada posisi pertama diduduki oleh Sampdoria atas Fabio Quagliarella dengan perolehan 21 gol. Posisi selanjutnya diisi oleh Cristiano Ronaldo (Juventus), Krzysztof Piatek (AC Milan), dan Duvan Zapata (Atalanta) dengan masing-masing menyumbang 19 gol.

Daftar nama tersebut masih akan berubah. Bisa saja 21 gol dari Fabio Quagliarella akan dikejar oleh Duvan Zapata atau yang lainnya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.