Now Reading
Pemain Bola Tertinggi di Dunia versi Piala Dunia 2018 hingga kini

Pemain Bola Tertinggi di Dunia versi Piala Dunia 2018 hingga kini

Cabang olahraga sepakbola memang masih menjadi hal yang hangat dibicarakan. Mulai dari orang tua bahkan anak-anak hampir setiap hari membuka obrolan tentang sepakbola. Serba-serbi dunia sepakbola memang menjadi yang terbesar dijagad olahraga. Obrolan pemain termahal, pemain paling bergaya, dan lain sebagainya.

Mengingat momen tahun lalu, ketika ajang Piala Dunia digelar di Rusia, banyak hal yang menjadi bahan obrolan hingga kini. Satu diantaranya yaitu pemain yang memiliki postur tubuh yang melebihi rata-rata atau pemain bola tertinggi di dunia. Pemain-pemain ini memiliki tinggi rata-rata hampir mencapai 2 meter dan tersebar diberbagai klub negara masing-masing.

Walaupun pemain tersebut memiliki postur dengan tinggi yang melebihi rata-rata, namun secara skill mereka juga cukup baik. Bahkan dengan postur setinggi itu tak membatasi ruang gerak mereka dalam bermain sepakbola.

Berikut pemain dengan postur tinggi yang melebihi rata-rata.

  1. Lovre Kalinic
Lovre Kalinic

Kalinic merupakan kiper timnas Kroasia saat Piala Dunia tahun lalu digelar. Walaupun statusnya pemain cadangan, Kalinic juga pernah membantu klubnya KAA Gent Finis pada posisi keempat di Liga Belgia. Di ajang Piala Dunia 2018 Rusia lalu, kiper Kroasia ini menjadi pemain tertinggi dari 736 pemain lain yang turut meramaikan Piala Dunia 2018 di Rusia yaitu 201 cm serta bisa dikatakan masuk dalam daftar kiper tertinggi di dunia .

  1. Jannik Vestergaard
Jannik Vestergaard

Bek tengah kebangsaan Denmark ini tengah membela Borussia Monchengladbach. Selama berada di klub ini Ia sudah membukukan tiga gol dari 33 pertandingannya di Bundesliga. Vestergaard tercatat masuk dalam daftar pemain tertinggi sejak Piala Dunia tahun lalu hingga kini. Walaupun berstatus sebagai outfield player pada laga Piala Dunia 2018 lalu, pemain ini merupakan pemain bola tertinggi setelah kiper Kroasia, Lovre Kalinic, dengan tinggi 200 cm.

  1. Federico Fazio
Federico Fazio

Fazio merupakan pemain sepak bola tertinggi dan bek timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 lalu. Postur tubuhnya mencapai 199cm sebagai seorang bek. Tak hanya itu, sepanjang karirnya di sepakbola, kini Fazio menjadi salah satu pemain penting di squad AS Roma. Oleh managemen klub, dinilai pantas bagi seorang Federico Fazio menjadi salah satu pemain penting di squad AS Roma. Keputusan ini karena Fazio sudah membantu AS Roma dalam ajang Liga Champions 2017-2018 mencapai babak semifinal. Sebuah hadiah bagi Fazio dari AS Roma.

See Also

  1. Nikola Milenkovic

Pemain kebangsaan Serbia ini memiliki tinggi badan hampir sama dengan kiper timnas Kroasia, Kalinic. Milenkovic mempunyai tinggi badan 195 cm. Posisinya baik di timnas atau di klub yang sedang Ia bela, yakni Fiorentina, juga tak berubah. Milenkovic belum tergeserkan dari posisinya, yaitu bek kanan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.