Now Reading
Untuk Cara Membakar Lemak, Coba 3 Gerakan Peregangan Ini Aja

Untuk Cara Membakar Lemak, Coba 3 Gerakan Peregangan Ini Aja

Lemak berlebih seringkali terasa menjengkelkan. Apalagi jika terletak di bagian yang mengurangi nilai dari penampilan kita, misal di perut, lengan atau pantat. Oleh karena itu, yang kamu butuhkan adalah cara membakar lemak yang benar.

Caranya sederhana: olahraga. Masalahnya, terkadang kata olahraga terdengar menakutkan. Terutama bila berkaitan dengan menemukan waktu yang pas untuk menjalankannya.

Namun, ada lho cara mudah dan menyenangkan untuk menyenangkannya. Tanpa banyak gerakan rumit, kamu pun bisa mendapatkan hasil ganda: lemak di tubuh berkurang.

Bila kamu benar-benar menginginkannya, coba aja terapkan 3 gerakan pegangan untuk membakar lemak di bawah. Olaharaga sekaligus diet alami tanpa program atau obat.

Menekuk tubuh

Berdiri dengan kaki terentang dan tekuk sedikit lulutmu. Setelah itu, membungkuk dengan kaki lurus dan tangan terentang di belakang kaki. Tahan hingga hitungan nafas keempat, lalu perlahan kembali ke posisi semula. Lakukan pose ini hingga tiga kali.

Menekuk tubuh

Lying twist

Berbaring telentang dan rentangkan tangan ke samping. Angkat kaki lutut dan silangkan di sisi lain hingga paha menyentuh lantai. Angkat kaki lagi dan ulangi dari sisi yang berlawanan.

Lying twist

Pose Perahu

Pertama-tama, duduk dengan lutut ditekuk dan telapak kaki menyentuh tanah dengan tangan yang diletakkan di pinggu. Sembari menjaga punggung agar tetap lurus, angkat kaki kiri hingga tubuh Anda membentuk ‘V’. Tahan pose ini selama 5 menit, sembari menggerakkan bahu untuk menyeimbangkan badan.

See Also

Pose perahu

Pose kursi

Meskipun namanya begitu, Anda tidak membutuhkan kursi dalam praktiknya. Hanya pose saja. Caranya, berdiri dengan kaki terentang lebar, bernafas secara perlahan dan angkat tangan hingga atas kepala. Tahan posisi ini dalam hitungan 5 kali nafas. Jika sudah, kembali ke posisi awal dan ganti posisi lain.

Pose kursi

Peregangan Otot Samping

Genggam tangan Anda, lalu rentangkan jari telunjuk. Letakkan di atas kepala lalu lontarkan ke depan. Sembari menekuk tubuh ke kanan atau kiri, tarik nafas dalam-dalam. Lalu, tahan hingga hitungan 5 kali nafas. Jika sudah, ulangi dari posisi lainnya.

Peregangan otot samping

Nah, itulah 5 cara membakar lemak yang bisa kamu praktikkan di rumah. Yang pasti tak rumit dan memakan banyak waktu. Jadi, kamu pun gak perlu takut untuk mencari waktu demi menjalankannya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.