Now Reading
4 Fakta Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni

4 Fakta Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni

Ahmad Sahroni beberapa waktu ini cukup populer di dunia maya. Bukan karena kontroverisnya, namun karena kekayaan yang dimilikinya. Bahkan Ahmad Sahroni disebut Crazy Rich Tanjung Priok, karena memang tinggal di wilayah Tanjung Priok.

Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni

Kesuksesan dalam berbisnis membuatnya memiliki banyak kekayaan. Hal ini yang kemudian membuat banyak orang penasaran dengan sosok Ahmad Sahroni.

Fakta unik crazy rich Tanjung Priok

  1. Tinggal di gang sempit

Ahmad Sahroni menjadi salah satu orang kaya di wilayah Tanjung Priok. Meski demikian ia tetap tinggal di gang sempit. Roni sapaan akrabnya tidak ingin meninggalkan kawasan Tanjung Priok. Untuk itu Roni membangun rumah mewahnya di gang sempit.

Desain ruah yang dibangunnya sangat mewah dan memiliki lift khusus. Awalnya rumah tersebut merupakan rumah asli Roni yang ia renovasi hingga menjadi mewah.

Alasan lain mengapa Roni masih tetap ingin tinggal di Tanjung Priok adalah ia ingin tetap dekat dengan orang tuanya. Selain itu, Roni juga ingin tetap mengabdi di tempat kelahiran dan membangun wilayah tempat tinggalnya.

  1. Tidur di gerobak dan menjadi supir pribadi

Siapa sangka Crazy Rich Tanjung Priok ini dulunya merupakan orang yang susah. Sejak kecil ia hidup bersama ibunya karena ayahnya meninggal. Saat itu, Ibunya bekerja sebagai penjual nasi padang. Roni saat kecil pernah tidur di gerobak sebagai tempat makanan.

See Also

Setelah dewasa Roni bekerja sebagai supir pribadi bos minyak. Kemudian ia bekerja di sebuah kapal pesiar dan berkeliling dunia karena memang tempat dimana ia bekerja sering melakukan perjalanan seperti ke Florida, Miami, dan Atlanta.

  1. Bos solar dan mengoleksi mobil mewah

Kekayaan yang dimilikinya saat ini merupakan kerja keras dia dari menjalankan bisnis bahan bakar minyak berbasis solar. Namun Roni berencana untuk menjalankan bisnis lain seperti properti.

Ahmad Sahroni dan mobil mewah

Bisnis lain yang ia miliki adalah jual-beli mobil mewah dan jual beli jam tangan mewah. Bisnis tersebut sudah ia jalankan beberapa tahun terakhir. Dari pundi-pundi uang yang dihasilkan dari bisnisnya tersebut Crazy Rich Tanjung Priok ini sekarang mengoleksi mobil mewah seperti Porsche, McLaren, Ferrari, hingga Tesla yang harganya puluhan miliar rupiah.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.