Now Reading
Hasil Pertandingan Liga Spanyol Pekan 36: Barca Terpuruk, Valencia Pesta Gol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Pekan 36: Barca Terpuruk, Valencia Pesta Gol

Drama Liga Spanyol masih terus berlanjut. Meskipun Barcelona sudah dipastikan juara dengan selisih poin yang begitu jauh, gak membuat drama dan cerita dari klub berakhir begitu saja.

Selain itu, sebelum musim benar-benar diakhir, klasemen Liga Spanyol masih berstatus sementara. Dan masih menarik untuk membahasa perubahan serta hasil pertandingan Liga Spanyol lainnya.

Pekan 36 La Liga, 12 klub bermain untuk 6 laga. Dari keduabelas tim yang bertanding, satu sudah dinyatakan sebagai pemenang. Laga Barcelona melawan Celta Vigo hanyalah laga bersenang-senang saja.

Klub Barcelona

Namun, hal itu dibantah oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Diriya menginginkan agar penampilan tetap prima. Namun, disebabkan adanya pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di markas Liverpool, Valverde terpaksa merotasi beberapa pemainnya.

Hasilnya, kekalahan yang memalukan. Barcelona ditundukkan Celta Vigo di markas mereka. Dan untuk keterangan lebih lanjut serta keterangan klasemen, berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Celta Vigo 2-0 Barcelona

Tak ada yang pernah menyangka jika Celta Vigo berhasil menundukkan perjalanan Barcelona. Dan yang lebih mengagumkan, Celta Vigo sebagai tuan rumah berhasil mempermalukan Barcelona dengan skuad lapis kedua.

Meskipun begitu, hasil ini tidak mengubah terlalu banyak posisi klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona masih memimpin dengan perolehan 83 poin. Sedangkan Celta Vigo harus puas untuk mengakhiri musim di papan bawah dengan perolehan 40 poin.

Real Madri  3-2 Villareal

Hasil sukses berhasil ditunjukkan Real Madrid pada jornada 36. Dalam pertandingan melawan Villareal, Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-2.

Pertandingan berlangsung cukup ketat dan menegangkan. Banyak peluang diciptakan oleh masing-masing tim. Namun, adalah Madrid yang terlebih dahulu membuka kesunyian dengan gol yang dicetak oleh Mariano di menit 2.

See Also

Keunggulan tak bertahan lama. Gerald Moreno berhasil mengimbangkan, namun langsung dibalas dengan keunggulan lagi oleh Jesus Vallejo. Akhirnya, pertandingan pun diakhiri dengan skor 3-2 dan membuat Madrid puas di posisi 3.

Valencia 6-2 Huesca

Tak ada yang  menyangka jika tim penghuni peringkat 5 klasemen sementara Liga Spanyol, Valencia, sanggup mengamuk saat bertamu Estadio El Alcoraz melawan SD Huesca.

Selebrasi gol pemain Valencia

Meskipun Huesca sudah dipastikan bakal terdegradasi di musim depan, gak membuat Valencia bermain setengah hati. Buktinya, selama 90 menit pertandingan berjalan, Valencia terlihat agresif dan menekan.

Tanpa menunggu lama Valencia sanggup mengungguli Huesca untuk kemudian melesat hingga skor akhir 6-2. Pesta gol yang benar-benar mengagumkan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.